search-button

Aug 5, 2021

2 Cara Melacak HP Pocophone Yang Hilang

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara melacak HP Pocophone yang hilang, lebih mudah dari cara melacak HP dengan IMEI. Melalui artikel ini, kami akan menjelaskan cara untuk menemukan HP Pocophone kamu yang hilang dengan fitur Device Manager. Kamu dapat menemukan HP Pocophone kamu dengan Pengelola Perangkat/Device Manager Pocophone, tapi sebelumnya fitur ini harus sudah aktif sebelumnya.


Untuk mengaktifkannya, klik "Pengaturan" > "Personel" > "Google". Setelah memasukkan pengaturan Google, buka "Pengelola Perangkat Pocophone" > "Temukan perangkat ini" dengan begitu kamu telah mengaktifkan lokasi untuk menemukan HP jika hilang atau dicuri. Cara ini hanya bisa dilakukan jika HP kamu dalam keadaan hidup, jadi ini bukan cara melacak HP Xiaomi dalam keadaan mati. Langsung saja, simak cara melacak HP Pocophone yang hilang berikut ini.

Cara Melacak HP Pocophone Yang Hilang


Cara Melacak HP yang Hilang


1. Cara Melacak HP Pocophone yang Hilang dengan Device Manager di PC

Setelah melakukan semua operasi yang dijelaskan di atas, kamu sekarang dapat menemukan Pocophone dengan mengunjungi Internet. Pertama, ketik "di mana ponsel saya/where is my phone" di bilah pencarian mesin pencari Google. Sebuah peta akan muncul dan Google akan mencoba menemukan HP kamu, kamu hanya perlu datang ke tempat yang ditunjukan oleh Map untuk mencoba mencari HP kamu.


2. Cara Melacak HP Pocophone yang Hilang dengan dengan Device Manager di HP Lain

Jika kamu tidak memiliki PC, silahkan pinjam HP Pocophone teman. Pertama coba cek apakah HP teman amu memiliki "Pengelola Perangkat Pocophone", jika tidak, silahkan unduh di Play Store. Setelah itu, silahkan aktifkan dengan cara yang dijelaskan di pembukaan. Selanjutnya, silahkan gunakan mode "Tamu/Guest" di aplikasi dan memasukkan pengenal Google kamu untuk menemukan keberadaan HP Pocophone kamu yang hilang.


Gengs! fitur Pengelola Perangkat atau Device Manager pada HP Pocophone adalah fitur Xiaomi Pocophone yang umum untuk semua perangkat seri Pocophone, jadi kamu tidak perlu menginstalnya. Dengan mengaktifkan dan menggunakan Device Manager di Pocophone, kamu akan memiliki beberapa kemungkinan ketika HP hilang, dari jarak jauh, menguncinya jika kamu belum mengaktifkan kunci sebelumnya atau dengan mudah menghapus semua informasi yang ada HP. Sekian panduan cara melacak HP Pocophone yang hilang ini, have a nice day!