search-button

Apr 18, 2020

4 Cara Buka Kunci Xiaomi Poco X2 Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara - cara buka kunci Xiaomi Poco X2 terkunci password. Apakah kamu lupa kata sandi, pin, atau kunci pola pada Poco X2 mu? jika iya, kamu tidak usah khawatir karena ada banyak orang yang mengalami hal serupa. Jadi, bisa dikatakan ini adalah masalah yang lumrah. Jangan terburu – buru pergi ke tukang service untuk mengatasi masalah tersebut, karena kamu bisa menyelesaikannya sendiri di rumah.


Gengs! Untuk mengatasi masalah terkuncinya Poco X2, ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan. Dan cara – cara tersebut bisa kamu lakukan sendiri dirumah, karena memang tidak sulit. Dalam panduan ini, kamu akan menemukan cara – cara tersebut yang berguna untuk menghapus kunci yang terlupakan pada Xiaomi Poco X2. Silahkan baca, pelajari dan pilih cara terbaik dari cara - cara buka kunci Xiaomi Poco X2 berikut ini.

Cara Buka Kunci Xiaomi Poco X2 Terkunci Password


Cara Factory Reset Pocophone X2


1. Hard Reset / Pengaturan Ulang Pabrik

Cara buka kunci Xiaomi Poco X2 yang pertama adalah dengan hard reset. Metode hard reset ini menghapus semua data pada ponsel dan karena mungkin kamu tidak bisa mengakses ponsel untuk mencadangkan semua data, maka kamu harus siap kehilangan semua data tersebut jika memilih menggunakan cara ini. Jika kamu tidak tau bagaimana caranya, silahkan klik tautan cara hard reset pada Poco X2 ini. Cara tersebut juga bisa kamu gunakan sebagai cara reset Pocophone F1.

2. Google Find My Device

Cara buka kunci Xiaomi Poco X2 selanjutnya adalah dengan menggunakan fitur Google Find My Device, cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara reset Hp Xiaomi Pocophone. Metode ini juga menghapus semua data pada ponsel, so make sure. Untuk ini, buka Google Find My Device pada PC. Kemudian masuk dengan menggunakan akun Google yang sama yang kamu gunakan di ponsel mu. Selanjutnya, klik opsi Hapus perangkat dan klik pada opsi Hapus.

3. Pertanyaan Keamanan Google

Cara buka kunci Xiaomi Poco X2 ini hanya berfungsi pada beberapa model. Jika kamu melihat pertanyaan keamanan Google di layar yang terkunci, gunakan metode ini sebagai cara membuka Hp Xiaomi yang terkunci. Untuk ini, nyalakan Ponsel dengan menahan tombol Power. Setelah mencoba membuka kunci perangkat beberapa kali, klik Opsi Lupa pola. Selanjutnya pilih opsi Jawab pertanyaan, kemudian ketikkan jawaban keamanan Google. Setelah itu, pilih Opsi Buka Kunci dan pilih opsi YA.

4. Android Multi Tools

Cara buka kunci Xiaomi Poco X2 yang terakhir adalah dengan menggunakan Android Multi Tools. Dengan Android Multi Tools, kamu dapat membuka kunci ponsel mu, reset gmail, hapus pola kunci dan hapus PIN, dan lainnya. Untuk ini, silahkan unduh Android Multi Tools di browser PC mu. Setelah instalasi, buka alat tersebut lalu aktifkan debugging USB di Ponsel mu. Selanjutnya, tekan dan tahan tombol volume naik/turun dan daya di ponsel. Kemudian hubungkan ponsel ke PC melalui USB. Setelah itu, pilih Nomor 5. Selanjutnya, tekan Enter untuk membuka kunci ponsel.


Demikianlah cara - cara buka kunci Xiaomi Poco X2 yang bisa kamu coba sendiri di rumah. Karena cara – cara diatas tidak melibatkan akun Mi yang mungkin kamu lupakan, kamu tidak perlu mengunjungi i.mi.com reset password, mencari tau cara mengetahui id akun Mi, edit akun Mi, atau cara mengganti id akun Mi. Stay health, stay untied, we can all go through this.