search-button

Jul 28, 2021

Cara Mengganti Background Foto di HP Tanpa Aplikasi (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Begini cara mengganti background foto di HP tanpa aplikasi, cara mengganti background foto online. Apa kamu pernah mengambil Foto yang hampir sempurna kecuali latar belakangnya? Jika pernah, kamu mungkin telah melakukan beberapa upaya untuk mengedit gambar dengan latar belakang yang rusak itu, di editor foto, tetapi tidak berhasil. Tentunya, tidak semua dari kita adalah desainer atau setidaknya melek IT.


Gengs, apa kamu tahu bahwa kamu dapat mengganti latar belakang atau background foto tanpa perlu keahlian Photoshop tingkat tinggi. Bahkan, kamu tidak memerlukan keahlian mengedit foto sama sekali, sebenarnya. Di panduan ini, kamu akan mengetahui  cara mengganti background foto di HP tanpa aplikasi, jika kamu sudah menyerah dengan cara mengganti background foto di picsart iPhone atau Android kamu.

Cara Mengganti Background Foto di HP Tanpa Aplikasi

Cara Mengganti Latar Belakang Foto di HP Tanpa Aplikasi


Cara Mengganti Background Foto di HP Tanpa Aplikasi



  1. Pertama, silahkan buka browser yang kamu gunakan di Hp kamu. Setelah itu, silahkan buka situs PhotoScissors online, gulir ke bawah dan klik tombol Upload.
  2. Pilih foto yang akan kamu edit, background-nya. Setelah ini, program akan menghapus latar belakang dari gambar dan menampilkannya di browser secara otomatis.
  3. Untuk melihat hasil, klik pada tombol Result di atas layar. Jika ingin mengedit background, tinggal pilih opsi – opsi yang ada di bawah gambar yang telah dihilangkan background-nya.
  4. Setelah selesai mengedit, silahkan klik ikon Save yang ada di sudut kanan layar di sebelah tanda X. Setelah ini, silahkan download gambar yang telah diedit. Selesai!


Setelah mengetahui cara ini, kamu tidak perlu lagi aplikasi edit background foto. Cara ini bisa jadi cara mengganti background foto di iPhone dan juga di Hp Android, dan cara edit background gambar jadi putih atau dengan warna apa pun yang kamu perlukan. Selain situs yang kami sarankan, kamu juga bisa menggunakan situs lainnya yang tersedia. Tetapi, situs yang kami sarankan ini merupakan yang paling mudah digunakan, menurut kami. Sekian panduan cara mengganti background foto di HP tanpa aplikasi ini, have a nice editing!