search-button

Jul 13, 2021

4 Cara Mengatasi Kamera WhatsApp Ngezoom Sendiri

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengatasi kamera WhatsApp ngezoom sendiri. Apakah kamu memiliki masalah dengan zoom kamera di WhatsApp? Maka kamu membuka artikel yang tepat. Sebelumnya, thanks to WhatsApp, berkat aplikasi ini, kita semua dapat mengirim konten multimedia ke pengguna mana pun hanya dengan mendaftarkan nomor ponselnya di aplikasi milik Facebook ini. 


Saat ini WhatsApp telah menambahkan fungsionalitas seperti kemampuan untuk membuat semua konten multimedia yang kamu kirim ke teman, menghilang begitu dibuka. Demikian juga, aplikasi sedang mengembangkan alat sehingga semua pesan yang penggunannya kirim akan hancur sendiri jika tidak terlihat setelah seminggu. Tapi di sini kita tidak akan membahas masalah itu, Kita akan membahas cara mengatasi kamera WhatsApp ngezoom sendiri.

Cara Mengatasi Kamera WhatsApp Ngezoom Sendiri

Cara Memperbaiki Zoom Kamera WhatsApp


Cara 1

Salah satu cara mengatasi kamera WhatsApp ngezoom sendiri tercepat, adalah dengan tidak menggunakan kamera pada WhatsApp secara langsung. Yup! kamu bisa menggunakan kamera bawaan biasa pada ponsel kamu. Dengan menggunakan aplikasi kamera bawaan pada ponsel kamu sendiri,bidikan yang kamu ambil tidak akan diperbesar atau diregangkan, kamu juga bisa memilih format foto 4:3.


Cara 2

Cara mengatasi kamera WhatsApp ngezoom sendiri yang kedua ini adalah cara yang paling umum yang biasa digunakan untuk memperbaiki berbagai macam error, termasuk error yang mungkin terjadi dan menyebabkan masalah ini. Untuk memperbaikinya, kamu hanya harus menghapus cache WhatsApp dari perangkat kamu. Cache tersebut bisa kamu akses dari Pengaturan.


Cara 3

Jika kamu menggunakan WhatsApp Beta dan masalah kamera WhatsApp ngezoom sendiri mulai terjadi, maka cara mengatasi kamera WhatsApp ngezoom sendiri yang paling mudah adalah dengan memilih keluar dari program beta itu. Setelah keluar dari aplikasi beta itu, silahkan unduh dan gunakan kembali versi WhatsApp yang lebih standar dari Play Store yang aman  tanpa masalah.


Cara 4

Cara mengatasi kamera WhatsApp ngezoom sendiri yang terakhir, adalah dengan memeriksa versi aplikasi WhatsApp yang kamu gunakan. Cara untuk memeriksanya sangat gampang, kamu dapat memeriksa aplikasi WhatsApp di AppStore atau di Play Store. Jika kamu mendapati WhatsApp versi terbaru yang ditandai dengan adanya tombol Perbarui, maka itu artinya versi WhatsApp kamu sudah lama. Jadi, silahkan perbarui.


Itulah beberapa cara mengatasi kamera WhatsApp ngezoom sendiri. Jika masalah terus berlanjut atau kamu memiliki masalah lain dengan WhatsApp, kamu selalu bisa menghubungi pihak WhatsApp untuk melaporkan masalah, kamu dapar menuulis email kepada mereka. Ini adalah alamat email WhatsApp yang bisa kamu hubungi smb_web@support.whatsapp.com atau android_web@support.whatsapp.com. Have a nice day!