search-button

Jul 15, 2021

3 Cara Screenshot Realme C25s

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Realme C25s, bisa dipakai juga sebagai cara screenshot di Realme 5. Dengan mempelajari cara mengambil tangkapan layar atau screenshot di Realme C25s, kamu akan dapat menyimpan gambar dari status teman – teman kamu yang lewat di WhatsApp atau di Instagram Story. Selain itu, dengan screenshot, kamu bisa dengan mudah menyimpan info apapun yang kamu cari di browser.


Dalam panduan ini, kamu akan  dapat mengetahui bagaimana cara screenshot Realme C25s. Ada beberapa cara screenshot yang bisa kamu pelajari, dan semua cara itu bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan screenshot yang berbeda. Dalam panduan ini juga disertakan cara screenshot panjang Realme C25s dan tips ketika Realme C25s tidak bisa screenshot. Simak selengkapnya cara screenshot Realme C25s berikut ini.

Cara Screenshot Realme C25s

Cara Screenshot Realme C25s


1. Metode Pertama

Cara screenshot Realme C25s yang pertama adalah dengan menggunakan tombol fisik, cara paling umum ini bisa kamu gunakan jika tombol volume dan tombol power pada ponsel masih berfungsi dengan baik. Jika masih, silahkan langsung saja buka bagian yang ingin kamu screenshot. Kemudian segera tempatkan jari kamu di tombol volume bawah dan tombol power ponsel, kemudian tekan dan tehan beberapa detik. Cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot Realme C21 dan Realme lainnya.


2. Metode Kedua

Cara screenshot Realme C25s selanjutnya adalah dengan menggunakan tombol screenshot yang ada di bilang notifikasi, cara menggunakannya hampir sama dengan cara sebelumnya. Bedanya, setelah membuka bagian yang ingin kamu screenshot, selanjutnya tarik keluar bilah notifikasi kemudian tekan tombol screenshot yang ada di sana. Jika tombol itu tidak ada, silahkan atur terlebih dahulu di pengaturan ponsel kamu. Cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot Realme Narzo 20 dan Realme lainnya gengs.


3. Metode Ketiga

Cara screenshot Realme C25s terakhir adalah dengan menggunakan metode smart gesture three finger screenshot, metode ini bisa jadi alternatif jika tombol fisik pada ponsel sudah rusak. Untuk menggunakan ini, kamu harus mengaktifkannya terlebih dahulu. Caranya buka Settings > Convenience Aid > Gestures & Motions lalu aktifkan fitur tersbut. Setelah ini, kamu hanya perlu mengusap layar dengan tiga jari kamu untuk mengambil screenshot. Cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot hp Realme Narzo dan Realme tipe lainnya juga.


Gengs jika Realme C25s tidak bisa screenshot, itu mungkin karena ada error pada ponsel. Kamu bisa memulai ulang atau restart ponsel Realme C25s kamu, untuk memperbaikinya. Jika masih tidak bisa, itu mungkin karena penyimpanan atau memori ponsel terlalu penuh. Kamu bisa menghapus beberapa file yang tidak penting untuk ini, jika masih juga tidak bisa, silahkan gunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu undiuh di play stoe.

Aplikasi itu juga bisa kamu guankan sebagai cara screenshot panjang Realme C25s, aplikasi tersebut juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot panjang Oppo Realme C2 dan Realme lainnya loh. Cara screenshot Realme C25s ini bisa kamu gunakan juga sebagai cara screenshot Hp Realme C20 dan cara screenshot Hp Realme tipe lainnya. Have a nice shot