search-button

Jul 3, 2020

13 Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekmendasi aplikasi – aplikasi penyadap WhatsApp terbaik yang bisa kamu gunakan. Peretasan atau penyadapan adalah sesuatu yang di masa lalu, sangat sulit dilakukan. Tergantung pada apa yang sedang diretas, hingga hari ini masih bisa cukup sulit untuk dilakukan. Namun, ada program atau aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk meretas dengan mudah.


Dan jadi jika kamu ingin penyadap WhatsApp dan melihat pesan WhatsApp orang lain tanpa mereka sadari, kami punya daftar aplikasi penyadap WhatsApp untuk mu. D daftar ini ada banyak aplikasi penyadap WhatsApp terbaik yang akan membantu mu, aplikasi – aplikasi tersebut juga ada yang bisa kamu dapatkan dengan gratis. Tanpa pajang lebar lagi, inilah daftar 13 aplikasi penyadap WhatsApp terbaik.

Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik

Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik


1. TheTruthSpy


Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik

Aplikasi penyadap WhatsApp terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah TheTruthSpy, ini adalah program yang sangat andal. Dengan TheTruthSpy kamu dapat melakukan lebih dari sekadar memata-matai WhatsApp, ada beberapa fitur terbatas untuk iOS atau Android yang sangat berguna. Diantaranya ada fitur keylogger, ada juga fitur yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengakses kedua catatan serta memo suara.

2. WhatsApp Web


Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik

Yang kedua diaftar aplikasi penyadap WhatsApp terbaik ini ada WhatsApp Web, ini bekerja dengan cara mengcloning sebuah akun WA melalui PC. Dengan begitu, aktivitas akun WA di ponsel yang di sadap akan terlihat di WA Web PC. Bukan hanya dari aplikasi WA resmi, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menyadap akun WA pada aplikasi MOD. Untuk ini, kamu hanya perlu membuka WhatsApp Web kemudian ikuti intruksinya.

3. mSpy


Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik

Aplikasi penyadap WhatsApp terbaik ketiga adalah mSpy, ini adalah aplikasi penyadap iOS terbaik di luar sana. mSpy dapat melacak berbagai data pada WhatsApp termasuk pesan teks, pesan Snapchat, dan riwayat penelusuran. Ini juga sangat mudah digunakan dan memberi kamu data penyadapan yang mendetail. Aplikasi ini tersedia dalam dua versi premium. Satu untuk komputer, dan satu lagi untuk ponsel.

4. Whats Web


Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik

Selanjutnya di daftar aplikasi penyadap WhatsApp terbaik ini kami rekomendasikan Whats Web, cara kerjanya hampir sama dengan WhatsApp Web. Perbedaannya terletak dari perangkat yang bisa kamu gunakan untuk menyadap, jika WhatsApp Web hanya bisa dilakukan di PC saja maka tidak dengan aplikasi ini. Whats Web bisa kamu gunakan denga leluasa di ponsel mu.

5. All Tracker Family


Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik

Aplikasi penyadap WhatsApp terbaik kelima  yang kami rekomendasikan adalah All Tracker Family, kami kira kamu akan langsung bisa menebak dari nama aplikasi ini. Yup! Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dibuat untuk mengetahui aktivitas WhatsApp antar keluarga. Karena memang, aplikasi ini akan secara terang – terangan memberikan notifikasi pada perangkat yang sedang disadap atau lebih tepatnya diawasi.

6. CloneApp Messenger


Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik

Yang ke enam di daftar aplikasi penyadap WhatsApp terbaik ini ada CloneApp Messenger, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengkloning sebuah akun WhatsApp ke ponsel lain. Hal itu terlihat jelas dari namanya bukan, CloneApp Messenger sebenarnya juga memiliki fitur – fitur lain. Diantaranya ada fitur Direct Chat, Story Saver dan fitur – fitur lainnya. Penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah gengs.

7. SpyFone


Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik

Aplikasi penyadap WhatsApp terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah aplikasi bernama SpyFone, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi berbayar yang terbilang cukup murah gengs. Kamu hanya perlu membayar sekitar $4.17 untuk setiap bulannya, kamu bisa menggunakan banyak fitur dengan harga segitu. SpyFone ini juga bisa kamu gunakan untuk menyadap Facebook, Email, SMS, telepon, kontak, bahkan file – file yang ada.

8. Whats Web Scanner Pro


Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik

Selanjutnya di daftar aplikasi penyadap WhatsApp terbaik ini, kami rekomendasikan aplikasi penyadap bernama Whats Web Scanner Pro. Cara kerja aplikasi ini tidak berbeda dengan aplikasi – aplikasi penyadap lainnya di daftar ini, ia memiliki fungsi untuk mengkloning sebuah akun WhatsApp di perangkat lain.  Untuk ini, kamu hanya perlu memindai barcode yang ada di aplikasi dengan menggunakan aplikasi WA yang ingin kamu sadap.

9. NexSpy


Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik

Aplikasi penyadap WhatsApp terbaik selanjutnya adalah NexSpy, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan pengawasan pada perangkat berbasis Android maupun iOS. Itu artinya, kamu akan dengan mudah menyadap aplikasi – aplikasi yang ada termasuk WhatsApp pada ponsel Android maupun iPhone dengan aplikasi ini. untuk menggunakan aplikasi ini, kamu akan dikenakan biaya langganan per bulannya.

10. WhatsApp Sniffer

Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik


Yang ke sepuluh di daftar aplikasi penyadap WhatsApp terbaik ini, kami rekomendasikan WhatsApp Sniffer. Aplikasi ini memiliki fungsi yang memungkinkan penggunanya unutk menyadap akun WhatsApp pada perangkat yang terhubung ke jaringan WiFi yang sama dengan perangkat mu, jadi kamu tidak perlu lagi repot – repot memindai barcode untuk menyadap. Terakhir, perlu kamu tau gengs! Aplikasi ini hanya bisa menyadap pada jarak dekat saja.

11. Spyera


Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik

Aplikasi penyadap WhatsApp terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Spyera, aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar dengan banyak fitur yang bisa kamu gunakan. Dengan aplikasi ini, kamu dimungkinkan untuk menyadap ponsel, tab bahkan sebuah PC. Kerennya, aplikasi ini juga memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan penyadapan secara real time.

12. AirDroid: Remote Access & File


Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik

Selanjutnya di daftar aplikasi penyadap WhatsApp terbaik ini ada juga aplikasi penyadap bernama AirDroid: Remote Access & File, aplikasi ini sedikit berbeda dengan aplikasi kebanyakan di daftar ini. Cara kerja aplikasi ini tidak sesederhana aplikasi lain, jika aplikasi penyadap lain dipasang di perangkat mu maka aplikasi ini harus di pasang di perangkat WA yang ingin kamu sadap.

13. MobiStealth


Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik

Aplikasi penyadap WhatsApp terbaik terakhir yang kami rekomendasikan di daftar ini adalah aplkasi penyadap bernama MobiStealth, aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar gengs. Tentu saja, fitur dan kemampuan aplikasi ini akan setara dengan harga yang kamu bayarkan. Bukan hanya WhatsApp, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk menyadap aplikasi sejenis lainnya seperti Email, Twitter, Facebook, Instagram, SMS dan panggilan telepon.


Untuk mengakhiri artikel aplikasi penyadap WhatsApp terbaik ini, kami ingatkan! Gunakanlah aplikasi – aplikasi ini sebijak mungkin gengs. Jangan gunakan untuk tindakan yang hanya akan merugikan orang lain, atau berdampak berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain. Sekian! Have a nice day!