search-button

May 7, 2020

4 Cara Buka Kunci Realme 5s Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara buka kunci Realme 5s terkunci password. Apa kamu baru saja sadar bahwa kamu melupakan PIN, pola atau password Realme 5s mu? Jangan panik, selalu ada solusi untuk segala macam masalah termasuk untuk ponsel mu yang terkunci karena lupa password. Mungkin kamu akan berpikir untuk menghubungi tukang service atau seseorang yang bisa mengatasi situasi ini, tapi mungkin kamu harus mengeluarkan dana untuk itu.


Karena itu, kami membuat panduan cara buka kunci Realme 5s terkunci password. Cara – cara ini bisa kamu lakukan sendiri dirumah dan tentu saja gratis. Kamu hanya perlu membaca setiap cara yang kami rangkum disini, dan menentukan mana cara yang paling cocok untuk membuka lagi ponsel Realme 5s mu yang terkunci. Ok gengs, tanpa panjang lebar lagi! Inilah cara - cara buka kunci Realme 5s terkunci password.

Cara Buka Kunci Realme 5s Terkunci Password


Cara Membuka Hp Realme Yang Lupa Kata Sandi


1. Akun Google

Cara buka kunci Realme 5s terkunci password yang pertama adalah dengan menggunakan akun Google, cara ini bisa kamu guankan juga sebagai cara membuka Hp Realme C2 yang lupa kata sandi. Untuk ini, kamu harus memastikan kamu mengingat kata sandi akun Google mu dan ponsel mu memiliki koneksi Internet. Setelah itu, kamu hanya perlu memasukkan kata sandi yang salah sebanyak lima kali. Tunggu sekitar 30 detik dan coba ketik lagi, kemudian di sudut kiri antarmuka buka kunci akan ada "Lupa kata sandi", klik itu. Sekarang masukkan dengan Akun Google mu dan Realme 5s mu akan terbuka.

2. Hard Reset

Cara buka kunci Realme 5s terkunci password selanjutnya adalah dengan hard reset, cara ini bisa kamu gunakan juga sebagai cara reset Hp Realme 3 lupa password. Cara ini bisa kamu gunakan ketika kamu tidak memiliki akun Google atau mungkin lupa kata sandi akun Google mu. Kamu bisa menggunakan pengaturan ulang pabrik tetapi kamu mungkin akan kehilangan semua data pada Realme 5s mu. Untuk caranya, silahkan klik disini!

3. ADM

Cara buka kunci Realme 5s terkunci password yang ketiga adalah dengan menggunakan ADM, cara ini bisa kamu guanakan juga ketika Realme 5 lupa password. Dengan Android Device Manager, kamu dapat dengan mudah membuka kunci ponsel dari laptop atau perangkay lainnya. Yang harus kamu lakukan adalah membuka situs ADM kemudian log in dengan akun google mu, sekarang klik pada opsi Lock. Masukkan Kata Sandi baru dan konfirmasikan kata sandi baru mu, sekarang reboot ponsel dan masuk denagn kata sandi yang baru.

4. Aplikasi Pihak Ketiga

Cara buka kunci Realme 5s terkunci password yang terakhir adalah dengan aplikasi pihak ketiga, cara ini bisa mengatasi ketika di ponsel mu selalu muncul pesan error please enter lockscreen password Realme. Ada banyak aplikasi yang bisa kamu unduh untuk ini di Play Store, misalnya aplikasi bernama Clear Mobile Password PIN Help. Aplikasi ini dapat membantu kamu untuk membuka kunci Ponsel secara gratis.


Demikianlah gengs, cara – cara buka kunci Realme 5s terkunci password yang bisa kamu coba. Cara – cara ini juga bisa kamu gunakan ketika Realme RMX1971 lupa pola, Realme 2 pro lupa pola atau Realme tipe lainnya yang lupa pola atau password. Kami harap kamu bisa membaca setiap poinnya dengan teliti, karena beberapa cara akan membuat mu kehilangan data pada ponsel. Sekian! Stay helath, semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...