search-button

Jul 5, 2021

2 Cara Screenshot Realme GT Neo Flash

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Realme GT Neo Flash. Sepertinya kamu adalah salah satu pengguna yang belum mengetahui bangaimana cara untuk mengambil screenshot di Realme GT Neo Flash, and that’s ok! Karena ada banyak pengguna yang belum mengetahuinya juga. Kamu juga mungkin membuka panduan ini untuk menegtahui cara baru yang lebih mudah untuk mengambil screenshot di Realme GT Neo Flash.


Well, apa pun alasannya, satu yang pasti, kamu akan belajar bagaiaman cara mengambil screenshot di Realme GT Neo Flash. Bukan hanya screenshot biasa, kamu juga akan mempelajari bagaimana cara screenshot panjang Realme GT Neo Flash. Di akhir panduan, kamu akan mengetahui juga tips dan trik jika Realme GT Neo Flash tidak bisa screenshot. Simak selengkapnya cara screenshot Realme GT Neo Flash berikut ini.

Cara Screenshot Realme GT Neo Flash

Cara Mengambil Screenshot Realme GT Neo Flash


1. Cara Screenshot Realme GT Neo Flash dengan Kombinasi Tombol

Cara screenshot Realme GT Neo Flash pertama adalah dengan menggunakan kombinasi tombol, cara ini hanya memerlukan waktu 1 menitan saja. Langkah pertama untuk ini adalah dengan membuka bagian layar yang ingin kamu screenshot, setelah itu letakan tangan kamu di tombol power dan tombol volume bawah ponsel kamu. Tekan dan tahan kedua tombol itu, sampai screenshot berhasil diambil.


2. Cara Screenshot Panjang Realme GT Neo Flash

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, di panduan cara screenshot Realme GT Neo Flash ini, kamu juga akan mengetahui bagaiaman cara screenshot panjang Realme GT Neo Flash. Jadi, untuk ini, kamu gunakan cara nomor satu. Ketika menekan lama kombinasi tombol, di layar akan muncul beberapa opsi termasuk opsi screenshot panjang. Klik opsi tersebut dengan tanda anak panah ke bawah.


Gengs! Jika opsi untuk screenshot panjang tidak muncul, kamu mungkin harus menggunkan aplikasi pihak ketiga yang memiliki fungsi screeshot panjang. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi itu jika Realme GT Neo Flash tidak bisa screenshot. Selain dengan aplikasi, kamu bisa memulai ulang atau restart ponsel untuk memperbaikinya. Atau hapus saja beberapa file yang ada di penyimpanan. Sekian panduan cara screenshot Realme GT Neo Flash ini, have a nice shot!