search-button

Jul 6, 2021

2 Cara Screenshot Realme Q3 Pro Carnival

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Realme Q3 Pro Carnival. Para pengguna baru ponsel Realme Q3 Pro Carnival sangat dimaklumi, ketika mereka tidak mengetahui bagaimana cara menggunakan fitur – fitur yang ada pada Realme Q3 Pro Carnival barunya. Termasuk fitur umum, yang bisa ditemukan pada semua ponsel, yaitu fitur screenshot untuk memotret layar ponsel secara langsung.

 

Jika kamu di sini karena ingin mengetahui cara screenshot Realme Q3 Pro Carnival, atau ingin tahu alternatif baru cara screenshot Realme Q3 Pro Carnival, maka kamu membuka panduan yang tepat. Dalam panduan ini kamu akan mengetahui bagaimana cara membuat screenshot di Realme Q3 Pro Carnival, selain itu kamu juga akan mengetahui cara screenshot panjang Realme Q3 Pro Carnival dan tips trik ketika Realme Q3 Pro Carnival tidak bisa screenshot.

 

Cara Screenshot Realme Q3 Pro Carnival

 

 

Cara Membuat Screenshot di Realme Q3 Pro Carnival

 

1. Cara Screenshot Realme Q3 Pro Carnival dengan Gestur

Cara screenshot Realme Q3 Pro Carnival yang pertama adalah dengan menggunakan gestur, untuk menggunakan fitur gestur ini, kamu harus mengaktifkannya terlebih dahulu di pengaturan. Nama fitur tersebut adalah Screenshot tiga jari atau 3 fingers screenshot, setelah aktif kamu bisa langsung menggunakannya. Tinggal usapkan saja tiga jari kamu di atas layar untuk mengambil screenshot.

 

2. Cara Screenshot Panjang Realme Q3 Pro Carnival

Di panduan ini, kamu juga bisa mengetahui bagaimana cara mengambil screenshot panjang Realme Q3 Pro Carnival. Untuk ini kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu unduh dengan bebas di play store. Silahkan pilih aplikasi yang memiliki layanan untuk screenshot panjang. Setelah memasangnya di ponsel, kamu bisa mengikuti petunjuk aplikasi untuk mengambil screenhsot panjang.

 

Gengs, itulah cara – cara screenshot Realme Q3 Pro Carnival yang bisa kamu coba. Cara tersebut, bisa menjadi alternatif jika tombol pada ponsel rusak atau tidak tersedia fitur sxreenshot panjang pada ponsel. Jika Realme Q3 Pro Carnival tidak bisa screenshot, dengan menggunakan cara – cara di atsa, coba restart ponsel atau hapus beberapa file yang tidak terlalu penting di penyimpanan. Sekian panduan cara screenhsot Realme Q3 Pro Carnival ini, have a nice shot!