search-button

Jun 26, 2021

Cara Menggunakan TikTok Jump (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menggunakan TikTok Jump, lebih mudah dari cara masuk fyp tik tok. Beberapa hari lalu TikTokbaru saja merilis fitur baru, yaitu fitur TikTok Jump. TikTok Jum ini adalah cara baru bagi pembuat konten untuk berbagi konten yang menarik dan informatif di TikTok, ini adalah program dan layanan mini yang dapat ditautkan oleh pembuat konten dalam videonya.


Pengguna di seluruh dunia dapat mengeklik tautan ini untuk browsing resep, mengikuti kuis, menemukan alat pembelajaran yang berguna, dan banyak lagi. TikTok Jump, dapat membantu memicu aksi dan interaksi yang lebih dalam baik di dalam maupun di luar platform. Ingin menggunakan fitur ini dan ingin tahu bagaimana cara menggunakan fitur TikTok Jump? Simak langkah – langkah cara menggunakan TikTok Jump berikut ini.

Cara Menggunakan TikTok Jump

Cara Menggunakan TikTok Jump


  1. Pertama buatlah video TikTok seperti biasa, dan sebelum menekan tombol posting, klik pada opsi Tambahkan Tautan atau Add Link.
  2. Pilih opsi Jump yang tersedia dari pop up window, sekarang pilih antara opsi Add Link From The Web atau Add From … Communities.
  3. Sekarang pilih tautan atau link yang akan dimasukkan, saatnya untuk menekan tombol Tambahkan ke video atau Add To Video yang ada di bagian bawah.


Selesai, sekarang video TikTok kamu sudah punya Link atau tautan yang bisa diklik oleh semua penontonnya. Oh, jangan lupa untuk menambahkan keterangan tentang Link yang bisa diklik dalam setiap content video TikTok yang kamu buat ya. Ini dilakukan supaya penonton yang mungkin belum tahu tentang TikTok Jum dan Link itu, jadi tahu dan dapat menemukan link yang ditambahkan pada content video TikTok yang kamu buat. For your info! Untuk saat ini, kemampuan untuk menambahkan Jumps ke video hanya tersedia untuk sejumlah kecil pembuat konten, tetapi akan segera diluncurkan secara luas di seluruh platform. Sekian panduan cara menggunakan TikTok Jump ini, have a nice day!