search-button

Jun 10, 2021

Cara Melihat Kode Undangan Sendiri di Snack Video (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara melihat kode undangan sendiri di Snack Video, atau cara melihat kode undangan snack video sendiri. Telah diketahui bahwa Snack Video dapat digunakan tidak hanya untuk hiburan tetapi juga untuk menghasilkan uang. Untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Snack Video, kamu bisa mengajak teman menggunakan kode undangan yang telah disediakan.


Jika teman kamu bergabung dengan link yang telah disediakan, maka kamu akan mendapatkan komisi atas pencapaian tersebut. Yup, kamu hanya bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan membujuk teman atau orang lain untuk memasukkan kode undangannya di aplikasi Snack Video kamu. Ingin tahu cara melihat kode undangan sendiri di Snack Video untuk dibagikan ke smua orang? Simak langkah – langkahnya berikut ini.

Cara Melihat Kode Undangan Snack Video


  1. Buka aplikasi SnackVideo kemudian masuk ke akun Snack Video kamu.
  2. Klik banner event sNackies Chicken Money Piggy Bank saat memasuki halaman utama.
  3. Setelah kamu memasukkannya, gulir ke bawah hingga kamu melihat kode undangan kamu.
  4. Setelah tahu, silahkan undang teman baru dan dapatkan uang tunai dengan promo yang tepat.
  5. Kamu dapat mengklik tombol salin dan membagikannya di berbagai media sosial.


Jika kode undangan snack video tidak muncul, mungkin sedang terjadi error. Kamu bisa memulai lagi dari awal cara mendapatkan kode undangan snack video, atau itu terjadi karena tidak adanya sinyal atau perangkat yang kamu gunakan sedang mengalami error. Jika itu benar, kamu hanya perlu mencari spot dengan sinyal yang stabil atau mencoba memperbaiki ponsel kamu yang error dengan memulai ulang ponsel.

Walaupun hanya beberapa sen, tetapi jika banyak orang yang berpartisipasi, kamu akan mendapatkan banyak. Tugas kamu hanya mendistribusikan kodenya dimana saja, misalnya Grup FB, Telegram, Youtube, Grup WA dan masih banyak lagi. Intinya semakin banyak orang yang kamu undang, semakin banyak komisi yang kita terima. Sekian panduan  cara melihat kode undangan sendiri di Snack Video ini, have a nice day!