search-button

Jun 26, 2020

11 Aplikasi Convert Video Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah aplikasi – aplikasi convert video terbaik yang bisa kamu gunakan. Bagi semua orang yang gemar menonton berbagai video, pasti mengerti betul kendala file video tidak bisa diputar dan ditonton di beberapa perangkat. Ada banyak cara untuk mengatasi kendala ini, salah satu yang paling mudah adalah dengan mengkonversi video. Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi konvert video.


Aplikasi konvert video dapat mengubah file video ke dalam format yang berbeda, dan ini akan memungkinkan mu untuk memutar video pada banyak perangkat dan aplikasi yang kamu inginkan. Pengonversi video juga dapat berguna saat mengedit video, karena mengubah file ke format lain dapat memungkinkan proses pengeditan yang lebih efisien. Dalam posting ini, kami akan menyarankan 11 aplikasi convert video terbaik yang bisa kamu unduh.

Aplikasi Convert Video Terbaik


Aplikasi Convert Video Terbaik


1. TEncoder


Aplikasi Convert Video Terbaik

Aplikasi convert video terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah Tencoder, ini bukanlah aplikasi convert video Android ya gengs. Ini adalah salah satu konverter video yang bisa kamu gunakan di PC, TEncoder ini telah dilengkapi dengan sejumlah fitur yang sangat membantu mengkonversi video. Fitur – fitur tersebut diantaranya ada fitur download video, ripping DVD, juga konfigurasi multithreading.

2. Audio/Video Converter Android by rierie501


Aplikasi Convert Video Terbaik

Yang kedua di daftar aplikasi convert video terbaik ini ada Audio/Video Converter Android dari rierie501, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi convert video online dan offline gengs. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu tidak akan kehilangan video original yang kamu konversi. Aplikasi ini juga memilki fitur yang memungkinkan pengguna untuk menghilangkan audio pada video yang di konversi.

3. Freemake Video Converter


Aplikasi Convert Video Terbaik

Aplikasi convert video terbaik selanjutnya adalah Freemake Video Converter, silahkan download aplikasi convert video ini untuk dapat mengkonversi video unduhan dari YouTube, Facebook, dan platform lainnya secara langsung. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur, salah satunya adalah fitur yang bisa mengubah koleksi foto – foto mu menjadi video slideshow yang menarik.

4. Media Converter by antvplayer


Aplikasi Convert Video Terbaik

Yang ke empat di daftar aplikasi convert video terbaik ini ada Media Converter dari antvplayer, silahkan download aplikasi convert video ini untuk mendapatkan aplikasi yang mampu mengkonversi semua jenis format termasuk MP3, MP4, OGG, AVI, MPEG, FLV, WAV, dan lainnya. Untuk audio, aplikasi ini bisa mengkonversi file audio dengan format M4A, 3GA, dan OGA.

5. Any Video Converter


Aplikasi Convert Video Terbaik

Aplikasi convert video terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Any Video Converter, ini merupakan aplikasi convert video online dan offline. Dengan aplikasi ini pengguna dimungkinkan untuk mengkonversi video MPEG4, DivX, VOB, dan format lainnya. Any Video Converter ini juga mengusung interface yang cukup sederhana, sehingga pengguna dapat mengoperasikannya dengan mudah.

6. Video to MP3 converter by accountlab


Aplikasi Convert Video Terbaik

Yang ke enam di daftar aplikasi convert video terbaik ini kami rekomendasikan Video to MP3 converter dari accountlab, ini adalah jenis aplikasi convert video Android only gengs. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengkonversi video menjadi 3G,P4, VOB, MPEG, dan foemat lainnya. Aplikasi ini juga mudah digunakan gengs, kamu hanya perlu membuka file yang ingin dikonversi kemudian aplikasi akan segera bekerja.

7. AVS Video Converter


Aplikasi Convert Video Terbaik

Aplikasi convert video terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah AVS Video Converter, ini adalah salah satu video converter terbaik untuk Windows 10. AVS Video Converter ini bisa mengkonversi video dengan format MP4, AVI, WMV, MOV, MKV, VOB, MPG, wAV dan lainnya ke format iPhone, iPad dan  iPod (dengan preset). Ada juga berbagai fitur yang bisa mengubah video HD ke format lain.

8. Video Format Factory by Keerby


Aplikasi Convert Video Terbaik

Yang ked delapan di daftar aplikasi convert video terbaik ini ada Video Format Factory dari Keerby, aplikasi ini bukan jenis aplikasi convert video ke tv melainkan aplikasi konvert video MP3, MP4, AVI, FLV, MKV, WMA, FLAC, dan lainnya. Aplikasi ini menggunakan FFMPEG gengs, sehingga hasil konversi aplikasi ini akan sangat baik. Aplikasi ini tersedia dalam dua versi, versi gratis dan juga versi berbayar.

9. MPEG StreamClip


Aplikasi Convert Video Terbaik

Aplikasi convert video terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah MPEG StreamClip, aplikasi memiliki fitur – fitur yang hampir sama dengan freemake video converter. Yup! Aplikasi ini adalah aplikasi koversi PC Windows dan MAC. Sebenarnya, aplikasi ini juga bisa kamu pakai di iPhone sebagai video converter, player dan editor. Aplikasi ini mendukung koversi video dengan format MPEG, MOD, VOB, MOV, MP4, AVI, dan lainnya.

10. Video Converter, Compressor MP4, 3GP, MKV,MOV, AVI by Inverse.AI


Aplikasi Convert Video Terbaik

Yang ke sepuluh di daftar aplikasi convert video terbaik ini ada Video Converter, Compressor MP4, 3GP, MKV,MOV, AVI dari Inverse.AI, aplikasi convert video ke MP3 ini mendukung juga banyak format lainnya termasuk MP4, MKV, AVI, 3GP, MOV, MTS, MPEG, MPG, WMV, M4V, VOB, FLV dan lainnya. Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk kompresi, perubahan resolusi, bitrate audio file video yang akan membuat video jadi HD dalam ukuran optimal.

11. iSquint


Aplikasi Convert Video Terbaik

Aplikasi convert video terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah iSquint, aplikasi ini adalah aplikasi konversi video untuk PC sama seperti Any Video Converter. Aplikasi ini bisa kamu gunakan pada perangkat berbasis iOS (Mac), ini dapat mengkonversi berbagai format video termasuk MKV, AVI, MOV, MP4, dan VOB ke iPhone termasuk 5/5s/5c. Aplikasi ini juga mudah untuk digunakan.


Itulah kesebleas aplikasi convert video terbaik yang bisa kamu gunakan, aplikasi – aplikasi diatas terdiri dari aplikasi yang bisa digunakan di ponsel Android atau IOS, di PC, dan ada juga yang bisa kamu unduh dan gunakan di keduanya. Aplikasi I aplikasi tersebut juga ada yang bisa kamu dapatkan secara gratis, ada juga yang berbayar. Sebelum memilih, pertimbangakn kebutuhan mu ya. Stay health!