search-button

Jun 2, 2021

2 Cara Screenshot Nokia 2 V Tella

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Nokia 2 V Tella, juga sebagai cara screenshot Nokia 4.2 Android 11. Smartphone saat ini memungkinkan penggunanya untuk menggunakan fitur yang berguna dan menarik. Mengambil tangkapan layar layar atau screenshot, misalnya, untuk dibagikan lebih lanjut kepada teman – teman di aplikasi perpesanan atau di semua media sosial yang dimiliki oleh pengguna.


Dengan melakukan ini, pengguna Nokia dapat menangkap informasi menarik yang tersedia di layar ponselnya. kamu tidak perlu lagi mengambil gambar layar ponsel Nokia kamu melalui perangkat lain, karena kamu dapat menggunakan Nokia 2 V Tella kamu untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot. Ingin tahu caranya? Simak cara screenshot Nokia 2 V Tella berikut.

Cara Screenshot Nokia 2 V Tella

Cara Mengambil Screenshot di Nokia 2 V Tella


1. Hotkeys untuk Mengambil Screenshot di Nokia 2 V Tella

Cara screenshot Nokia 2 V Tella yang pertama adalah dengan menggukan hotkeys, menggunakan pintasan utama ini adalah cara tercepat untuk menghasilkan screenshot. Untuk ini, silahkan buka area menu yang akan discreenshot. Setelah itu, tahan tombol daya dan tombol volume bawah secara bersamaan. Tunggu hingga kamu mendapatkan notifikasi yang menyatakan bahwa gambar screenshot sudah diambil.


2. Mengambil Screenshot melalui Notification Bar Not

Cara screenshot Nokia 2 V Tella ini paling baik digunakan jika tombol ponsel kamu tidak berfungsi dan tidak ada metode yang dapat digunakan untuk membuat screenshot, jadi langsung saja buka kunci ponsel kamu. Kemudian buka menu perangkat yang ingin kamu screenshot, lalu gesek dari atas ke bawah untuk memunculkan bilah notifikasi. Sekarang tekan ikon screenshot, selesai.


Jika Nokia 2 V Tella tidak bisa screenshot karena memori penuh, maka kamu harus menghapus beberapa file yang kurang penting yang ada di penyimpanan. Jika kapasitas aman, Nokia 2 V Tella tidak bisa screenshot itu mungkin karena ada error kecil yang terjadi pada ponsel. Untuk itu, silahkan lakukan restart pada ponsel. Jika masih tidak bisa, itu mungkin karena kebijakan situs atau aplikasi yang coba di-screenshot. Sampai sini panduan cara screenshot Nokia 2 V Tella ini, have a nice day!