search-button

Jun 2, 2021

Cara Mudah Live di TikTok (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mudah live di TikTok, lebih mudah dari cara live berdua di tiktok. TikTok dapat digunakan untuk segala macam hal, mulai dari lip-syncing lagu hingga komedi absurd. Dan, bagi sebagian orang, ada juga opsi untuk melakukan streaming video langsung atau live dari ponsel. Saat ini, kamu harus memiliki setidaknya 1.000 pengikut sebagai syarat agar bisa live di TikTok.


Dan meskipun usia minimum untuk TikTok pada umumnya adalah 13 tahun, kamu harus berusia setidaknya 16 tahun untuk melakukan streaming langsung. Jika kamu berusia di atas 18 tahun, orang yang melihat streaming langsung kamu juga dapat mengirimi kamu "hadiah virtual". Penasaran dengan caranya? Silahkan simak cara mudah live di TikTok yang ada di bawah ini.

Cara Mudah Live di TikTok

Cara Melakukan Siaran Langsung di TikTok


  1. Buka aplikasi TikTok kamu dan masuk ke akun kamu, jika perlu.
  2. Klik tanda plus, yang terletak di bagian tengah bawah layar.
  3. Klik tombol Langsung atau Live, yang terletak di sebelah opsi untuk merekam.
  4. Masukkan judul live stream kamu lalu pilih Go Live untuk memulai.

Jika kamu tidak melihat opsi untuk melakukan siaran langsung atau tombol Live Streaming dari layar perekaman aplikasi TikTok kamu, kemungkinan karena akun kamu belum memenuhi syarat bisa live TikTok yang diperlukan, seperti persyaratan memiliki 1000 follower itu. Kamu mungkin akan mulai mencari tahu cara live di TikTok tanpa 1000 followers, namun sayangnya itu belum ada.


Seperti halnya postingan apa pun di TikTok, pastikan kamu mematuhi pedoman komunitas aplikasi dan syarat live di TikTok saat terlibat dalam streaming langsung. Oh, tentang hadiah virtual yang mungkin akan kamu dapatkan saat siaran langsung, hadiah virtual itu adalah adalah mata uang digital yang dapat diubah menjadi uang tunai nyata, meskipun nilai tukarnya sangat rendah. Sekian panduan cara mudah live di TikTok yang lebih mudah dari cara melihat live di TikTok atau cara nonton live TikTok ini, happy live streaming.