search-button

Jun 11, 2021

2 Cara Screenshot Nokia 1.4

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Nokia 1.4. Pada tahun 2017, Nokia merilis smartphone Android pertamanya di pasaran. Orang-orang yang tidak suka menggunakan ponsel Window Nokia. Sekarang, smartphone Android Nokia juga sangat populer di kalangan orang-orang ini. Namun, dalam artikel ini, kita tidak akan membahas lebih jauh tentang smartphone dari Nokia.


Yang akan kita bahas di sini adalah cara screenshot Nokia 1.4, ada cara berbeda untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot di ponsel Nokia. Dalam artikel ini, Kamu akan mendapatkan pengetahuan tentang cara mengambil screenshot di ponsel Nokia. Di artikel ini, kamu juga akan mengetahui cara screenshot panjang Nokia 1.4 dan juga tips ketika Nokia 1.4 tidak bisa screenshot.

Cara Screenshot Nokia 1.4

Cara Mengambil Screenshot di Nokia 1.4


1. Metode Pertama

Cara screenshot Nokia 1.4 yang pertama adalah dengan menggunakan kombinasi tombol fisik pada ponsel, cuma butuh waktu 2 menit aja. Pertama kita pergi ke layar tempat kamu ingin membuat screenshot di Nokia 1.4 kamu, baik itu halaman web, obrolan, atau aplikasi. Sekarang, tekan tombol daya secara bersamaan dan tombol volume bawah di Nokia 1.4 kamu. Gambar yang diambil secara otomatis disimpan di galeri ponsel Nokia 1.4 kamu.


2. Metode Kedua

Cara screenshot Nokia 1.4 selanjutnya adalah dengan menggunakan tombol yang ada di bilang Notifikasi, untuk membuat screenshot di 1.4, kamu hanya perlu membuka layar yang ingin kamu ambil gambarnya di Nokia kamu. Setelah itu, buka bilah notifikasi dan pilih ‘Capture’. Gambar screenshot yang diambil secara otomatis disimpan di galeri ponsel atau tablet Nokia kamu.


Untuk cara screenhsot panjang Nokia 1.4, itu sangat gampang. Kamu bisa menggunakan aplikasi screenshot pihak ketiga yang bisa kamu unduh di mana pun, aplikasi itu juga bisa kamu gunakan jika Nokia 1.4 tidak bisa screenshot, Tips lainnya ketika Nokia 1.4 tidak bisa screenshot, adalah dengan memulai ulang atau restart ponsel Nokia kamu. Kamu juga bisa mencoba menghapus beberpa file atau apapun yang memenuhi penyimpanan ponsel kamu. Sekian panduan cara screenshot Nokia 1.4 ini, have a nice day!