search-button

May 26, 2021

Cara Screenshot Oppo A54 5G

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Oppo A54 5G. Mengambil tangkapan layar di Oppo A54 5G kamu atau Oppo apa pun yang kamu miliki itu mudah. Tutorial singkat yang ada di ini akan menunjukkan langkah-langkahnya, kami harap ini membantu. Sebelum kami melanjutkan, kami ingin mengingatkan, bahwa jika kamu mencari solusi untuk Oppo A54 5G tidak bisa screenshot, itu juga ada di panduan ini.


Selain solusi atau tips dan trik untuk mengatasi Oppo A54 5G tidak bisa screenshot itu, cara screenshot panjang Oppo A54 5G juga disediakan di bagian bawah halaman ini. Yang perlu kamu lakukan hanyalah membaca dan memahami cara yang kami jelaskan di sini dengan baik, setelah itu, silahkan coba langsung caranya pada ponsel Oppo kamu. Selengkapnya cara screenshot Oppo A54 5G berikut ini.

Cara Screenshot Oppo A54 5G

Cara Mengambil Screenshot di Oppo A54 5G


  1. Pertama-tama, pilih layar atau aplikasi yang ingin kamu screenshot.
  2. Kemudian tekan tombol Volume Bawah dan Power selama beberapa detik.
  3. Setelah itu, silahkan segara lepaskan semua tombol saat layar berkedip.
  4. Jika berhasil, hasil tangkapan layar atau screenshot akan ada di Galeri ponsel.

Untuk cara screenshot panjang Oppo A54 5G, kamu hanya perlu menekan tombol scroll atau gulir yang muncul ketika kamu berhasil mengambil screenshot biasa dengan cara di atas. Jika tombol tersebut tidak muncul, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu unduh dengan bebas di Play Store. Carilah aplikasi yang menyediakan layanan untuk pengambilan screenshot panjang, pilih aplikasi dengan semua fitur yang kamu butuhkan.


Jika Oppo A54 5G tidak bisa screenshot, ada beberapa trik yang bisa kamu lakukan. Pertama adalah dengan memulai ulang atau restart ponsel kamu, itu akan memperbaiki error kecil pada ponsel yang menyebabkan Oppo A54 5G tidak bisa screenshot. Kedua, kamu bisa menghapus beberapa file yang tidak terlalu penting di penyimpanan. Ok, sekian panduan cara screenshot Oppo A54 5G ini, have a nice day!