search-button

Feb 9, 2021

2 Cara Screenshot Google Pixel 4A 5G

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Google Pixel 4A 5G. Dengan Feature Drop terbaru, ponsel Google Pixel 4A 5G juga dapat mengambil screenshot secara instan, seperti halnya Samsung dan ponsel lainnya. Ponsel Google Pixel 4A 5G diketahui mendapatkan beberapa fitur khusus Pixel, fitur terbaru sekarang memungkinkan cara manual untuk mengambil screenshot di smartphone.

 

Dalam panduan ini, kamu akan mengetahui cara screenshot Google Pixel 4A 5G dengan sangat mudah. Selain cara screenshot Google Pixel 4A 5G biasa, kamu juga bisa mempelajari cara screenshot panjang Google Pixel 4A 5G juga tips untuk mengatasi masalah ketika Google Pixel 4A 5G tidak bisa screenshot si panduan ini. Simak selengkapnya cara screenshot Google Pixel 4A 5G berikut ini.

Cara Screenshot Google Pixel 4A 5G

Cara Screenshot Google Pixel 4A 5G

 

Cara Pertama

  1. Langkah pertama, buka layar tempat kamu ingin membuat tangkapan layar di Google Pixel 4a 5G kam, baik itu halaman web, obrolan, atau aplikasi.
  2. Langkah kedua, tekan tombol daya secara bersamaan dan tombol volume turun di Google Pixel 4a 5G kamu.
  3. Langkah ketiga, cek gambar screenshot yang diambil yang secara otomatis disimpan di galeri ponsel kamu di Google Pixel 4A 5G kamu.

 

Cara Kedua

  1. Buka layar yang ingin kamu tangkap layarnya atau screenshot di Google Pixel 4A 5G kamu.
  2. Sekarangm, buka bilah notifikasi di Google Pixel 4A 5G kamu dan pilih "Capture"
  3. Gambar yang diambil secara otomatis disimpan di galeri ponsel di Google Pixel 4A 5G kamu.

 

Setelah berhasil, kamu bisa klik pada screenshot yang baru saja kamu buat pada Pixel 4a 5G kamu dan mengeditnya, memangkasnya atau mengirimkannya ke kontak kamu atau melalui jejaring sosial pilihan. Untuk cara screenshot panjang Google Pixel 4a 5G, kamu bisa menggunakan salah satu aplikasi yang bisa kamu unduh di Play Store. Jika Google Pixel 4a 5G tidak bisa screenshot, silahkan retsart Google Pixel 4a 5G kamu atau hapus beberapa file yang tidak penting di memori. Sekian panduan cara screenshot Google Pixel 4a 5G ini, stay health ya!