search-button

May 28, 2021

2 Cara Screenshot Oppo A95 5G

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Oppo A95 5G, juga panduan cara screenshot Oppo A92 dan Oppo tipe lainnya. Dalam panduan ini, kamu akan bisa mempelajari cara mengambil tangkapan layar di OPPO A95 5G. Cara ini sangat mudah, sehingga kamu bisa mengambil screenshot seperti kebanyakan pengguna lainnya dengan mudah. Dengan mempelajarinya, kamu bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan.


Kamu bisa menggunakan fitur screenshot yang akan kamu kuasai untuk menunjukkan sesuatu kepada teman atau mungkin hanya untuk menyimpan sesuatu untuk digunakan lagi nanti. Apa pun itu alasannya, mengambil tangkapan layar atau screenshot adalah fitur yang sangat penting yang dimiliki semua ponsel Android, termasuk OPPO A95 5G. Selengkapnya, cara screenshot Oppo A95 5G yang bisa digunakan juga sebagai cara screenshot Oppo A77, berikut ini.

Cara Screenshot Oppo A95 5G

Cara Mengambil Screenshot di Oppo A95 5G


1. Screenshot Oppo A95 5G dengan Gerakan Tiga Jari

Jika karena alasan tertentu kamu tidak ingin mengambil screenshot pada OPPO A95 5G menggunakan tombol perangkat keras, kamu dapat menggunakan gerakan tiga jari. Ini adalah fungsi bawaan pada ponsel OPPO. Untuk mengaktifkan gerakan Tiga Jari, buka Pengaturan > Bantuan Praktis > Gerakan dan Motion lalu aktifkan Screenshot 3 Jari. Sekarang geser tiga jari ke bawah di layar ponsel untuk mengambil screenshot.


2. Screenshot Oppo A95 5G dengan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika karena satu dan lain alasan kamu tidak ingin menggunakan metode di atas, kamu dapat mengunduh aplikasi pihak ketiga dari Play Store yang memberikan fungsionalitas screenshot. Ada sejumlah aplikasi bagus yang bisa kamu unduh dari Play Store tepatnya untuk ini, kamu juga bisa mencari aplikasi dengan fitur lengkap agar bisa dijadikan cara screenshot panjang Oppo A95 5G.


Tips tambahan jika Oppo A95 5G tidak bisa screenshot, kamu bisa memulai ulang atau restart ponsel kamu atau hapus beberapa file yang kamu simpan di penyimpanan yang sama dengan penyimpanan hasil screenshot. Jika masih tidak bisa screenshot, itu mungkin karena aplikasi atau situs yang akan kamu screenshot memiliki kebijakan lain. Biasanya, kamu akan diminta untuk membayar dalam aplikasi atau situs itu. Sekian panduan cara screenshot Oppo A95 5G ini, have a nice day!