search-button

May 19, 2021

2 Cara Main Game Dinosaurus di Google Chrome Kapanpun

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara main Game Dinosaurus di Google Chrome kapanpun, Chrome Dino. Beberapa tahun yang lalu, Google menambahkan dino kecil yang menyenangkan ke Chrome, itu muncul jika internet pada perangkat mati dan kamu mencoba mengunjungi halaman web, kamu akan melihat pesan "Tidak dapat terhubung ke Internet" atau "Tidak ada internet" dengan sedikit dinosaurus berpiksel di sebelahnya.


Banyak orang mungkin hanya mengira dinosaurus adalah ikon kecil yang lucu untuk menemani mereka saat koneksi mereka terputus. Tapi kemudian seseorang menekan tombol spasi dan dino itu mulai berlari. Dino kecil ini telah menjadi permainan yang disukai, tetapi bagaimana jika kamu ingin memainkannya ketika sedang online atau membuat game dinosaurus google offline tetap online? Simak cara main Game Dinosaurus di Google Chrome kapanpun berikut ini.

Cara Main Game Dinosaurus di Google Chrome Kapanpun

Cara Memainkan Game Dinosaurus Google Chrome Tanpa Internet - Online dan Offline


1. Cara Memainkan Game Chrome Dino atau Trex Secara Offline

Cara main Game Dinosaurus di Google Chrome kapanpun, ya, game dinosaurus tidak ada internet bisa kamu mainkan saat perangkat offline. Jika internet tidak aktif, cukup buka Chrome atau jika sudah menggunakan Chrome, coba kunjungi halaman web mana pun. Kamu akan melihat dinosaurus kecil itu di samping pesan kesalahannya. Cukup tekan bilah spasi atau panah atas dan permaiann dino akan mulai berjalan.


2. Cara Bermain Game Chrome Dino atau Trex Online

Cara main Game Dinosaurus di Google Chrome kapanpun, cara main game dinosaurus di Chrome saat online. Ada beberapa cara untuk melakukannya, namun cara termudah untuk bermain game dino online adalah dengan mengunjungi URL ini: chrome: // dino /. Cukup akses tautan itu dan voila, ada dino kecil kamu dan pesan "tidak ada internet". Setelah kamu melihat pesan itu, tekan bilah spasi dan kamu siap bermain.


Gengs, ada juga loh… situs web Chrome Dino tidak resmi atau google dinosaur game hack tempat kamu dapat memainkan replika game dengan tema suara dan grafis yang berbeda dari t-rex game, seperti tema Super Mario Bros atau tema Batman dengan efek suara Batman tahun 1960-an. Ok, sekian panduan cara main Game Dinosaurus di Google Chrome kapanpun ini, have a fun game!