search-button

Apr 28, 2021

Cara Mengatasi Notifikasi Telegram Tidak Muncul

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengatasi notifikasi Telegram tidak muncul. Pemberitahuan atau notifikasi itu sangat penting di ponsel Android apa pun. Selain itu, ada aplikasi yang bergantung pada notifikasi tersebut, seperti aplikasi messaging, seperti Telegram atau WhatsApp, yang paling terkenal di Indonesia. Satu masalah yang pasti banyak dari kamu hadapi pada kesempatan tersebut adalah telegram tidak ada suara notifikasi.


Selain suaranya, keseluruhan notifikasi juga bisa ikut tidak muncul di aplikasi ini. Aplikasi biasanya tidak mengalami terlalu banyak masalah dalam pengoperasiannya, tetapi dapat terjadi pada notifikasi aplikasi, seperti yang disebutkan sebelumnya. Karena itu, kami telah membuat cara mengatasi notifikasi Telegram, yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi notifikasi telegram tidak muncul di oppo atau di ponsel lainnya.

Cara Mengatasi Notifikasi Telegram Tidak Muncul

Notification Tidak Muncul Di Android


Jika Telegram telah berhenti mengirim pemberitahuan di ponsel Android kamu, mungkin kamu telah memblokirnya di ponsel. Ini adalah sesuatu yang dapat terjadi tanpa kamu sadari, dan membuat pemberitahuan aplikasi ini tidak muncul. Karenanya, ini adalah hal pertama yang dapat kamu periksa di ponsel. Silahkan buka Pengaturan telepon lalu masuk ke notifikasi, Cari aplikasi Telegram dalam daftar aplikasi. Jika sudah ketemu, silahkan klik aplikasi Telegram itu dan pastikan notifikasi aplikasi dihidupkan.


Gengs, kamu juga menggunakan cara diatas sebagai cara hilangkan notifikasi Telegram atau cara tutup notification Telegram, tinggal dibalik aja. Selain dengan cara di atas, sebenarnya masih ada cara lain untuk digunakan sebagai cara mengatasi notifikasi Telegram tidak muncul, itu tergantung pada penyebabnya. Jika bukan hanya Telegarm, jika panggilan telepon tidak muncul di layar, itu mungkin disebabkan masalah lain.

Atau juga panggilan masuk tidak muncul di layar Samsung dan di ponsel lainnya, itu mungkin karena ponsel berada dalam mode Battery Saving misalnya, sehingga notifikasi apapun tidak dimunculkan. Kami yakin kamu sudah tahu apa yang harus dilakukan, jika memang itu masalahnya. Dengan mematikan mode tersebut, itu juga bisa menjadi cara menampilkan pemberitahuan diatas layar hp samsung dan Hp lainnya. Selamat puasa!