search-button

Apr 28, 2021

2 Cara Screenshot Oppo Find X3 Neo

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Oppo Find X3 Neo, yang juga bisa digunakan sebagai cara screenshot Oppo A92. Mengambil tangkapan layar atau screenshot pada Oppo Find X3 Neo kamu itu sangat membantu ketika kamu ingin membagikan apapun yang muncul di layar ponsel kamu dengan teman atau kolega. Ada dua metode utama untuk mengambil tangkapan layar/Print Screen/screenshot di smartphone Oppo kamu.


Dalam panduan ini, kamu akan dapat mempelajari keduanya. Selain sebagai cara screenshot Oppo Find X3 Neo, cara – cara tersebut juga dapat kamu gunakan sebagai cara screenshot Oppo A31 dan juga cara screenshot pada Oppo lainnya. Di bagian akhir panduan ini, kamu juga bisa mempelajari cara screenshot panjang Oppo Find X3 Neo, juga tip untuk mengatasi ketika Oppo Find X3 Neo tidak bisa screenshot.

Cara Screenshot Oppo Find X3 Neo

Cara Mengmabil Screenshot di Oppo Find X3 Neo


1. Kombinasi Tombol Hardware

Cara screenshot Oppo Find X3 Neo yang pertama ini bisa kamu gunakan juga sebagai cara screenshot Oppo A3s dan Oppo lainnya. Langsung saja, di ponsel Oppo Find X3 Neo kamu, navigasikan ke layar aplikasi yang ingin kamu screenshot. Tekan dan tahan tombol Volume Turun dan Tombol Daya/Tombol Home secara bersamaan dan lepaskan setelah 2 hingga 3 detik.


2. Tombol Print Screen

Cara screenshot Oppo Find X3 Neo selanjutnya, bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot Oppo A37 dan Oppo lainnya. Untuk ini, silahkan buka layar di Oppo kamu untuk mengambil screenshot. Geser ke bawah dari atas baki notifikasi untuk melihat opsi dan temukan ikon Screenshot. Klik pada "Tombol Tangkapan Layar/Screenshot" untuk mengambil screenshot. Sekarang screenshot akan diambil dan pemberitahuannya juga akan muncul.


Untuk cara screenshot panjang Oppo Find X3 Neo, kamu hanya perlu menekan tombol scroll dengan ikon tanda panah ke bawah, yang muncul setelah kamu mengambil screenshot biasa. Jika Oppo Find X3 Neo tidak bisa screenshot, silahkan mulai ulang ponsel atau hapus bebrapa item yang ada di penyimpanan. Sekian panduan cara screenshot Oppo Find X3 Neo yang bisa digunakan juga sebagai cara screenshot Oppo A77, cara screenshot Oppo A12, cara screenshot Oppo A5s ini, selamat puasa!