search-button

Apr 24, 2021

3 Cara Mudah Ganti Nomor Telegram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mudah ganti nomor Telegram, dibahas juga cara ganti nomor Telegram ke nomor luar negeri. Salah satu hal hebat tentang aplikasi perpesanan Telegram adalah kamu dapat menggunakannya di banyak perangkat secara bersamaan. Kamu dapat menggunakannya pada beberapa perangkat sekaligus, dari ponsel Android hingga Chromebook ke Mac hingga iPhone.


Dan kamu dapat masuk ke Telegram di masing-masing perangkat dengan singkron, tetapi bagaimana jika nomor telepon yang terkait dengan akun Telegram kamu berubah? Jangan khawatir! kami akan menunjukkan kepada kamu cara mudah ganti nomor Telegram dan tetap menyimpan riwayat obrolan, kontak, pesan, dan media yang ada. Di sini juga akan dibahas tentang cara login telegram dengan nomor yang sudah hangus.

Cara Mudah Ganti Nomor Telegram

Cara Mengganti No Hp Pada Telegram


1. Cara Mengubah Nomor Telepon Telegram

Cara mudah ganti nomor Telegram ini bisa kamu gunakan sebagai cara mengganti nomor Telegram tanpa menghapus chat, langsung saja buka app Telegram. Klik ikon menu dengan ikon tiga garis bertumpuk di sudut kiri atas, lalu klik Pengaturan. Klik nomor telepon kamu lalu klik Ubah Nomor > Ubah > Nomor Baru, lalu klik tanda centang di sudut kanan atas untuk menyimpan. Sekarang, konfirmasikan nomor baru di SMS yang akan dikirimkan Telegram.


2. Cara Ganti Nomor Telegram Luar Negeri

Cara mudah ganti nomor Telegram selanjutnya adalah untuk mengubahnya ke nomor luar negeri, untuk ini kamu membutuhkan sebuah aplikasi tambahan. Salah satu yang bisa kamu gunakan adalah aplikasi bernama Telos yang bisa kamu unduh dengan mudah di Play Store. Setelah di install, silahkan lakukan pendaftaran dengan mengikuti alurnya. Setelah kamu mendapatkan nomor telepon luar negeri, tinggal lakukan pengubahan seperti di cara satu.


3. Cara Masuk Telegram Dengan Nomor Yang Sudah Tidak Aktif

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, di panduan cara mudah ganti nomor Telegram ini, akan dibahas juga cara masuk ke Telegram menggunakan nomor yang sudah hangus. Sepert yang disebutkan di pembukaan, satu akun Telegram bisa digunakan bersaam pada banyak perangkat berbeda. Nah! Untuk masuk dengan nomor yang sudah hangus, kamu hanya perlu menerima kode verifikasi dari akun telegram kamu di perangkat lain.


Kemampuan untuk melakukan hal-hal seperti mengubah nomor telepon dan tetap menyimpan data atau sepenuhnya menyesuaikan dan mengubah tema dan pengaturan obrolan di Telegram, hanyalah sebagian dari alasan mengapa banyak yang menggunakannya. Lain kali, kami mungkin akan membahas tentang “kenapa tidak bisa ganti nomor telegram”, “cara ganti nomor Telegram tidak diketahui orang lain” atau juga “ cara mendapatkan nomor Telegram gratis”. Sekian panduan cara mudah ganti nomor Telegram ini, selamat puasa!