search-button

Feb 2, 2021

2 Cara Mudah Menghapus Akun Telegram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mudah menghapus akun Telegram. Kebanyakan orang mengunduh Telegram karena mereka percaya itu adalah aplikasi obrolan yang aman, masalahnya sekarang adalah banyak yang menemukan bahwa sebenarnya tidak. Sejumlah masalah telah terjadi di Telgram seperti setelan default aplikasi yang tidak mengenkripsi obrolan kamu.

 

Banyak yang gagal beralih ke "Obrolan Rahasia" dan mendapatkan keamanan yang jauh lebih sedikit, orang-orang menjadi sadar akan daftar masalah keamanan Telegram yang terus bertambah ini. Karena hal itu, jadi banyak yang ingin menghapus akun Telegram-nya. Di panduan cara mudah menghapus akun Telegram kamu akan belajar cara menghapus Telegram dengan pengaturan penghancuran sendiri juga dengan cara manual.

Cara Mudah Menghapus Akun Telegram

Cara Menghapus Akun Telegram dengan Mudah

 

1. Hapus Akun Telegram Dengan Pengaturan Penghancuran Sendiri

Kamu dapat menggunakan fitur keamanan Telegram sebagai cara mudah menghapus akun Telegram, yaitu dengan mengaturnya untuk menghapus dirinya sendiri setelah periode tidak aktif tertentu. Untuk ini, buka akun Telegram-mu dan klik Pengaturan > Privasi dan Keamanan > Otomatis Hapus Akun Saya dan sesuaikanlah opsi Jika Pergi Selama dari enam bulan menjadi satu. Setelah ini, kamu hanya perlu untuk tidak menghapus akun kamu selama 1 bulan itu.

 

2. Hapus Akun Telegram Secara Manual

Cara menghapus akun Telegram secara manual, itu mudah. Untuk ini, silahkan masuk ke halaman dukungan penonaktifan Telegram di browser web, ini link-nya. Masukkan nomor telepon menggunakan format internasional dan klik berikutnya, selanjutnya pesan obrolan akan dikirimkan melalui Telegram dengan kode aktivasi. Masukkan kode itu di jendela deaktivasi di browser, tambahkan alasan jika mau. Terakhir klik Hapus Akun > Ya, hapus akun saya.

 

Setelah kamu berhasil menghapus akun Telegram kamu, silahkan lanjutkan dengan menghapus aplikasi Telegram dari perangkat kamu. Setelah ini, akun kamu dan semua yang terkait dengannya yang mungkin tidak lagi kamu inginkan akan segera hilang. Kamu bisa memilih cara penghapusannya sesuai kenyamanan kamu, pilh penghapusan dengan penganturan penghancuran sendiri jika kamu masih ragu. Sekian panduan cara mudah menghapus akun Telegram ini! Have a nice day!