search-button

Apr 24, 2021

2 Cara Mudah Copy Paste Status dan Komentar di Facebook

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mudah copy paste status dan komentar di Facebook, cara copy paste di facebook. Banyak orang yang menggunakan Facebook karena mereka suka berbagi hal-hal yang kamu sukai. Karena itu, kamu mungkin menemukan banyak hal yang kamu sukai juga di Facebook Jadi, kamu mungkin ingin menggunakan fungsi salin dan tempel atau copy dan paste untuk menyimpan status dan komentar di Facebook.


Iya, biasanya banyak orang mengunggah kutipan motivasi, cuplikan teks menarik dari buku, atau apa pun. Untuk menyimpannya, Facebook memberikan cara cepat dan mudah untuk itu. dalam panduan ini, kamu akan mengetahui cara mudah copy paste status dan komentar di Facebook, yang mirip dengan cara copy caption Instagram. Simak langakh - langkah selengkapnya berikut ini.

Cara Mudah Copy Paste Status dan Komentar di Facebook

Cara Menyalin Teks Di Fb Lite dan Fb


1. Copy dan Paste di Facebook Desktop

Cara mudah copy paste status dan komentar di Facebook ini juga bisa kamu gunakan sebaagai cara copy comment di instagram. Untuk ini, silahkan masuk ke Facebook dengan alamat email atau nomor telepon dan kata sandi akun facebook kamu di browser apa pun di PC. Di Kabar Berita atau di timeline orang lain, buka konten yang ingin kamu copy. Pilih teks dengan mengklik dan menyeret dengan mouse (drag) dari awal hingga akhir teks yang ingin kamu copy.

Selanjutnya klik kanan pada teks yang disorot atau yang telah dipilih dan klik Salin/Copy dari menu. Kamu juga dapat menggunakan kombinasi tombol Ctrl + C di Windows (tau Command + C di Mac, untuk menyalin. Setelah itu, Buka lokasi tempat kamu ingin menempelkan atau paste teks yang disalin, lalu letakkan kursor dan tempel teks dengan Ctrl + V di Windows atau Command + V di Mac. Cara ini bisa kamu guankan juga sebagai cara copy caption IG orang.


2. Copy dan Paste di Aplikasi Seluler Facebook


Cara mudah copy paste status dan komentar di Facebook ini bukan hanya untuk Android tapi juga di iOS, cara ini juga bisa kamu jadikan sebagai cara copy paste caption IG di iPhone. Langsung saja, buka dan masuk ke aplikasi Facebook. Gulir melalui umpan Facebook ksmu atau ke timeline orang lain dan buka kiriman yang ingin kamu copy. Klik teks sekali untuk memperluas seluruh posting jika perlu.

Kamu juga dapat menekan dan menahan hyperlink atau tag di dalam postingan untuk menyalin dan menempelkannya di tempat lain. Klik dan tahan teks untuk memilih seluruh teks (blok), lalu pilih Salin/Copy untuk menyimpan konten di papan klip. Sekarang kamu dapat menempelkan konten di mana pun kamu inginkan. Kamu juga dapat mengklik kanan untuk membuka kembali menu konteks dan memilih Tempel/Paste dari opsi.


Gengs, itulah cara - cara mudah copy paste status dan komentar di Facebook yang bisa kamu lakuakn di perangkat sejenis PC ataupun perangkat seluler kamu, lewat aplikasi. Lain kali, kami juga mungkin akan membahas tentang cara copy paste gambar di Facebook juga cara copy paste gambar di instagram. Ok, sekian panduan cara mudah copy paste status dan komentar di Facebook ini, selamat puasa!