search-button

Apr 2, 2021

2 Cara Screenshot Tecno Camon 16 Pro

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Tecno Camon 16 Pro. Mengmabil screenshot pada ponsel sudah menjadi kegiatan yang dilakukan oleh banyak pengguna, dan itu untuk berbagai keperluan. Misalnya untuk menyimpan gambar dari story IG atau status WA sesorang, menyimpan bukti percakapan di aplikasi perpesanan, menyimpan bukti transfer atau juga menyimpan gambar dari skor tertinggi dalam sebuah game.

 

Apapun keperluannya, perlu kamu ketahui, bahwa screenshot tidak hanya bisa diambil dengan satu cara saja, tetapi dengan berbagai cara. Jika kamu di sini untuk mengetahui cara screenshot Tecno Camon 16 Pro dengan lebih mudah, maka kamu membuka artikel yang tepat. Kami akan menjelaskan dua cara alternati screenshot Tecno Camon 16 Pro yang bisa kamu gunakan dengan lebih mudah.

Cara Screenshot Tecno Camon 16 Pro

Cara Mengambil Screenshot di Tecno Camon 16 Pro

 

1. Gunakan Aplikasi

Cara screenshot Tecno Camon 16 Pro pertama adalah dengan menggunakan aplikasi, kamu dapat menggunakan aplikasi screenshot tambahan yang sangat banyak tersedia di Google Play. Bahkan beberapa diantaranya menyediakan cara screenshot panjang Tecno Camon 16 Pro, kamu bisa memilih aplikasi berbayar atau yang gratis, kamu juga bisa menyesuaikan dengan kenyamanan penggunaan kamu.

 

2. Asisten Google

Cara screenshot Tecno Camon 16 Pro yang selanjutnya ini adalah cara yang malas, yaitu dengan dengan menggunakan Asisten Google. Cukup ucapkan OK Google lalu Ambil tangkapan layar atau Take Screenshot, setelah itu ponsel akan melakukan untuk kamu. Sebelum menggunakan cara ini, kamu harus mengaktifkan fitur ini terlebih dahulu. Jika tidak tahu caranya, silahkan googling lagi.

 

Gengs, jika Tecno Camon 16 Pro tidak bisa screenshot karena ponsel error, silahkan lakukan restart. Jika Tecno Camon 16 Pro tidak bisa screenshot karena memori penuh, kamu bisa menghapus beberapa file yang ada di penyimpanan atau memindahkannya ke kartu memori. Jika Tecno Camon 16 Pro masih tidak bisa screenshot juga, itu mungkin karena kebijakan dari aplikasi atau situs yang akan kamu screenshot. Sekian cara screenshot Tecno Camon 16 Pro ini, have a nice day!