search-button

Mar 20, 2021

2 Cara Screenshot Tecno Spark 6 Air

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Tecno Spark 6 Air. Jika kamu baru saja membeli ponsel Tecno Spark 6 Air atau pengguna baru ponsel Tecno Spark 6 Air yang belum menguasai fitur – fitur yang ada di Tecno Spark 6 Air, kamu mungkin sekarang ini sedang mempelajarinya. Dan hal pertama yang mungkin kamu pelajari dan pertanyakan adalah bagaimana cara mengambil screenshot di TECNO Spark 6?

Atau bagaimana cara screenshot panjang Tecno Spark 6 Air? Atau mungkin kamu tahu caranya, tapi entah kenapa Tecno Spark 6 Air tidak bisa screenshot. Dalam panduan ini, kamu akan bisa mempelajari semuanya. Dari mulai cara screenshot Tecno Spark 6 Air biasa, cara screenshot panjang Tecno Spark 6 Air dan juga tips ketika Tecno Spark 6 Air tidak bisa screenshot. Simak selengkapnya cara screenshot Tecno Spark 6 Air berikut ini.

Cara Screenshot Tecno Spark 6 Air

Cara Mengambil Screenshot di Tecno Spark 6 Air

 

1. Kombinasi Tombol

Cara screenshot Tecno Spark 6 Air yang pertama adalah dengan menggunakan kombinasi tombol untuk mengambil screenshot biasa, tombol hardware haruslah berfungsi dengan benar untuk menggunakan cara ini. Untuk ini, silahkan pilih layar yang ingin kamu simpan sebagai screenshot. Kemudian tekan dan tahan tombol Volume Turun dan tombol Daya selama beberapa detik.

 

2. Tombol Scroll

Selanjutnya, di panduan cara screenshot Tecno Spark 6 Air ini, kamu akan mempelajari cara screenshot panjang Tecno Spark 6 Air. Untuk ini, kamu bisa mengambil screenshot seperti biasa. Setelah itu, tekan tombol scroll yang muncul untuk mengambil screenshot panjang. Jika tombol tersebut tidak muncul, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Aplikasi – aplikasi tersebut bisa kamu unduh di Play Store.

 

Di bagian penutup ini, kami akan memberikan tips jika Tecno Spark 6 Air tidak bisa screenshot. Jadi, Tecno Spark 6 Air tidak bisa screenshot itu bisa terjadi karena beberapa hal. Diantaranya adalah error pada ponsel, penyimpanan yang penuh juga kebujakan dari aplikasi atau situs yang kamu coba screenshot. Untuk mengatasinya, kamu bisa memulai ulang ponsel, menghapus beberpa file di penyimpanan atau melakukan pembayaran di aplikasi atau situs. Sekian panduan cara screenshot Tecno Spark 6 Air ini, have a nice day!