search-button

Apr 3, 2021

2 Cara Mudah Menggunakan Ask.fm

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mudah menggunakan Ask.fm. Teknologi digital semakin berkembang di sepanjang dunia pendidikan; Sumber daya dan teknologi media digital digunakan setiap hari untuk meningkatkan akses siswa ke informasi dan membantu mereka mempelajari dan berinteraksi dengan orang-orang dari seluruh dunia. Kesempatan belajar ini melampaui batas gedung sekolah dan berlanjut bahkan setelah bel sekolah terakhir berbunyi.

 

Pendidik ditugaskan untuk memandu eksplorasi formal dan informal serta pertukaran komunikasi digital dan keamanan peserta didiknya adalah bagian penting dari panduan itu. Panduan Keamanan Sekolah ASKfm adalah salah satu cara untuk mengatasi masalah ini, ASKfm bekerja bersama para profesional sekolah untuk ini. Untuk kamu yang ingin menggunakan Ask.fm, simak cara mudah menggunakan Ask.fm berikut ini.

Cara Mudah Menggunakan Ask.fm

Cara Mudah Menggunakan Ask.fm

 

1. Cara Membuat Akun Ask.fm

Sebelum mulai membuat akun ini, kamu harus tahu, batas minimum usia yang bisa membuat akun adalah 13 tahun. Jika kamu sudah berusia 13 atau lebih, kamu bisa langsung mengunduh aplikasinya di Google Play atau App Store. Setelah diinstal dan dibuka, klik opsi Daftar atau Sign Up. Setelah itu, kamu akan dibawa ke halaman pendaftaran. Masukkan semua info yang diperlukan, kamu juga dapat menggunakan jejaring sosial kamu untuk mendaftar.

 

2. Cara Menemukan Teman di ASKfm

Jika kamu menggunakan web atau browser seluler, buka bagian atas halaman dan klik Teman atau Friend. Kamu akan dapat menelusuri berdasarkan nama pengguna atau alamat email teman yang kamu cari, kamu juga dapat menemukannya melalui jejaring sosial mana pun yang telah dihubungkan dengan akun ASKfm kamu. Kamu juga dapat melakukan hal yang sama di aplikasi, buka halaman teman kamu yang menampilkan semua pengguna yang kamu ikuti dan mulailah mencari teman baru untuk ditambahkan!

 

ASKfm adalah jaringan sosial global tempat kamu dapat mengajukan pertanyaan kepada siapa pun, secara anonim atau publik. ASKfm memfasilitasi orang untuk bertanya kepada orang yang menginspirasi yang belum pernah ditemui di belahan dunia lain tentang apa pun. Dan sebaliknya, orang – orang di luar sana juga mungkin akan bertanya pada kamu. Sekian panduan cara mudah menggunakan Ask.fm ini, have a nice day!