search-button

Apr 14, 2021

2 Cara Screenshot Oppo A94

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Oppo A94. Apakah kamu baru saja mencapai level baru di game, membuat skor tertinggi yang baru atau baru saja mengalahkan lawan kamu di game, atau mungkin kamu ingin menyimpan dokumen penting sebagai gambar? Well, kamu bisa melakukan semuanya itu hanya dengan satu fitur pada ponsel Oppo A94 kamu.

 

Yup! fitur yang kamu butuhkan itu adalah fitur screenshot. Jika kamu baru tahu tentang fitur ini atau tidak tahu bagaimana cara menggunakannya, kamu bisa mempelajarinya d panduan cara screenshot Oppo A94. Sebenarnyam cara yang akan kami tunjukan ini bisa juga kamu gunakan sebagai cara screenshot Oppo A92, cara screenshot Oppo A31 dan cara screenshot pada ponsel Oppo lainnya.

Cara Screenshot Samsung A94

Cara Mengambil Screenshot di Oppo A94

 

1. Cara Mengambil Screenshot di Oppo A94 Menggunakan Kombinasi Tombol

Cara mengambil screenshot di Oppo A94 yang pertama adalah dengan menggunakan kombinasi tombol, cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot OPPO A3s dan Oppo lainnya. Apa pun ponsel yang kamu miliki, langkah-langkah untuk screenshot itu serupa, untuk ini kamu harus menemukan tombol Daya dan Volume turun. Kemudian, tekan dan tahan Volume turun dan tombol Daya atau tombol Samping secara bersamaan.

 

2. Cara Mengambil Screenshot di Oppo A94 Menggunakan Sapuan Telapak Tangan

Cara mengambil screenshot di Oppo A94 ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot Oppo A93 dan pada Samsung lainnya. Untuk menggunakan ini, silahkan buka bagian Settings ponsel, cari dan pilih Palm swipe to capture. Lalu, klik sakelar di sebelah Swipe To Capture. Setelah itu, kamu dapat mengambil screenshot hanya dengan menyapukan ujung tangan ke layar ponsel kamu.

 

Gengs, kamu perlu tahu bahwa layar akan berkedip jika screenshot berhasil. Kamu juga akan mendengar suara rana kamera jika ponsel tidak dalam mode senyap atau getar, itu menunjukkan bahwa screenshot berhasil juga. Untuk cara screenshot panjang Oppo A94, kamu hanya perlu menekan tombol scroll yang muncul ketika screenshot biasa diambil. Jika Oppo A94 tidak bisa screenshot, silahkan restart atau hapus beberapa file di memori. Sekian panduan cara screenshot Oppo A94 ini, selamat puasa!