search-button

Apr 14, 2021

2 Cara Mematikan Getaran Keyboard Samsung

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mematikan getaran keyboard Samsung, cara menghilangkan getar keyboard Samsung. Jika kamu baru saja memperbarui perangkat lunak ponsel Samsung kamu dan sekarang keyboard Samsung kamu terus bergetar setiap kali terbuka atau keyboard bergetar ketika kamu mengetik dan kamu merasa terganggu, kamu mungkin harus mematikannya.

 

Yup! keyboard yang bergetar setiap kali dibuka atau mengetik, untuk sebagian orang itu menggaggu. Jika kamu telah mencoba sendiri masuk ke Pengaturan untuk menonaktifkannya tetapi tidak berhasil, kamu mungkin perlu sedikit bantuan dari kami. Dalam panduan ini, kamu akan mengetahui cara mematikan getaran keyboard Samsung, dan ini bisa digunakan sebagai cara mematikan getar keyboard Samsung A50s dan juga Samsung tipe lainnya.

Cara Mematikan Getaran Keyboard Samsung

Cara Mematikan Getar Keyboard Samsung

 

Cara 1

Cara mematikan getaran keyboard Samsung pertama adalah lewat Pengaturan langsung pada keyboard, cara ini jga bisa kamu gunakan sebagai cara mematikan getar keyboard Oppo. Jadi, saat keyboard terbuka, ikon keyboard akan muncul di bilah tugas ponsel, di bagian atas layar. Silahkan tekan atau geser ke kanan dan klik pada roda gigi yang muncul, itu adalah Pengaturan keyboard. Setelah itu, coba hapus centang semua yang aktif.

 

Cara 2

Cara mematikan getaran keyboard Samsung kedua adalah lewat Pengaturan ponsel, cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara mematikan suara keyboard Samsung A51 dan Samsung tipe lainnya. Untuk ini, kamu hanya perlu membuka Pengaturan yang diwakili oleh roda bergigi. Buka bagian Suara dan getaran > Suara dan Pemberitahuan > Suara dan getaran Sistem > Suara lainnya, kemudian nonaktifkan opsi getaran keyboard atau opsi Getar saat disentuh.

 

Ok gengs, kedua cara mematikan getaran keyboard Samsung di atas juga bisa kamu gunakan untuk mematikan bunyinya ketika keyboard berbunyi saat ditekan. Cara mengubahnya lewat pengaturan juga hampir sama dengan cara setting keyboard di Oppo, jadi jika kamu pernah menggunakan Oppo sebelumnya, itu akan familiar. Kami katakan sekali lagi, cara di atas universal, bisa kamu gunakan sebagai cara mematikan getar keyboard Samsung A51 dan Samsung tipe lainnya. Selamat puasa!