search-button

Apr 23, 2021

2 Cara Screenshot Oppo F19 Pro+ 5G

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Oppo F19 Pro+ 5G. Ponsel pintar adalah perangkat portabel penting yang kita miliki saat ini dan salah satu merek paling populer di antara mereka adalah Oppo. Perangkat ini diproduksi oleh Oppo Electronics yang berasal dari China. Tampilannya yang ramping membuat smartphone Oppo berbeda dari yang lain. Oppo F19 Pro+ 5G misalnya.

 

Tapi, di panduan ini kita tidak akan membahas tentang desain OPPO F19 Pro+ 5G ataupun kelebihan yang dimilikinya. Sesuai judulnya, kita akan membahas tentang cara screenshot OPPO F19 Pro+ 5G. Dalam panduan ini, kamu juga akan dapat mengetahui cara screenshot panjang OPPO F19 Pro+ 5G juga beberapa tips ketika OPPO F19 Pro+ 5G tidak bisa screenshot. Berikut, selegkapnya.

Cara Screenshot Oppo F19 Pro+ 5G

Cara Mengambil Screenshot di Oppo F19 Pro+ 5G

 

1. Cara Terbaik untuk Screenshot dengan Aplikasi Tambahan

Cara screenshot Oppo F19 Pro+ 5G yang pertama adalah dengan menggunakan Apowersoft Screenshot, itu adalah aplikasi screen capture ringan yang tersedia untuk semua perangkat Android. Alat ini memungkinkan kamu untuk menangkap apa pun di layar Oppo kamu. Setelah mengambil screenshot, kamu dapat menambahkan efek garis, lingkaran, teks, dan mosaik dengan menggunakan editor gambarnya.

 

2. Cara Default untuk Mengambil Screenshot

Ini adalah cara screenshot Oppo F19 Pro+ 5G paling umum di ponsel cerdas apa pun. Namun, tombol kombinasi tombol untuk itu tergantung pada model ponsel. Untuk mengambil screenshot Oppo secara default, cukup tampilkan apa yang perlu kamu screenshot di layar, lalu tekan lama tombol "Power" + "Volume Turun" secara bersamaan. Tahan sampai kamu melihat kilatan di sekitar tepi layar. Selesai!

 

Sesuai janji, kami akan membantu kamu untuk mempelajari cara screenshot panjang Oppo F19 Pro+ 5G. Jadi untuk ini, kamu harus menggunakan cara kedua. Setelah itu, tekan tombol scroll atau gulir yang muncul. Jika Oppo F19 Pro+ 5G tidak bisa screenshot, tinggal mulai ulang atau restart ponsel. Jika masih tidak bisa, silahkan hapus beberapa file yang tidak terlalu penting di memori. Sekian panduan cara screenshot Oppo F19 Pro+ 5G ini, selamat puasa!