search-button

Apr 22, 2021

2 Cara Mudah Mengembalikan Tema HP OPPO Seperti Semula

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mudah mengembalikan tema HP OPPO seperti semula. Apakah kamu bosan dengan tema yang telah kamu instal? dan kamu ingin mengatur ulang tema asli di Hp OPPO kamu seperti semula?. Well, kamu mungkin ingin memulihkan ikon asli, font tulisan tangan asli, juga warna default di Hp Oppo kamu, dan itu bisa dilakukan dengan cara mengembalikan tema Hp OPPO seperti semula.


Perlu kamu tahu, prosedur pengembalian tema di OPPO ini semudah cara mengembalikan tema Samsung seperti semula. Dengan mengubah tema menjadi seperti semula, ini akan memungkinkan kamu mengembalikan tampilan asli layar beranda. Dalam panduan ini, kami akan memberi tahu kamu cara mudah mengembalikan tema HP OPPO seperti semula, baik melalui layar beranda atau melalui pengaturan.

Cara Mudah Mengembalikan Tema HP OPPO Seperti Semula

Cara Mengembalikan Tema Seperti Semula OPPO


1. Setel Ulang Tema Ke Default dari Layar Beranda

Cara mudah mengembalikan tema HP OPPO seperti semula yang pertama adalah lewat layar bedanda, cara ini berbeda dengan cara menghapus tema di Hp OPPO A12. Dan ya, sangat mudah untuk mengatur tema default pada Oppo. Kamu hanya perlu menekan lama tempat tanpa aplikasi di layar Utama, kemudian tentukan tema, terkadang akan ada ikon langsung di dalam beranda Tema. Pilih Tema Saya, klik pada tema default dan install.


2. Setel Ulang Tema Asli Ke Oppo Melalui Pengaturan

Cara mudah mengembalikan tema HP OPPO seperti semula selanjutnya adalah lewat pengaturan, cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara mengembalikan tema seperti semula OPPO A53. Jika kamu tidak dapat menyesuaikan ikon Tema di halaman beranda atau menekan lama, kamu dapat menggunakan pengaturan Oppo. Untuk ini, silahkan klik pada aplikasi Tema atau Theme. Kedua, klik Saya, Tema saya. Kemudian pilih tema default dan instal.


Itulah kedua cara mudah mengembalikan tema HP OPPO seperti semula yang bisa kamu gunakan, cara – cara tersebut kami gunakan pada OPPO Reno 2 tapi bisa kamu gunakan juga sebagai cara mengembalikan tema awal oppo f3, cara mengembalikan tema awal OPPO A12, cara mengembalikan tema seperti semula di Hp OPPO A1K, cara mengembalikan tema awal OPPO A31 dan OPPO lainnya. Selamat puasa!