search-button

Apr 30, 2021

2 Cara Mudah Menonaktifkan Panggilan Suara dan Video Call di Telegram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mudah menonaktifkan panggilan suara dan video call di Telegram, cara ini lebih mudah dari cara mematikan read di telegram. Telegram memungkinkan pengguna melakukan panggilan video atau suara ke teman-teman mereka dan kontak baru lainnya di seluruh dunia. Ini membantu membawa ikatan hubungan lebih dekat dari sebelumnya. Namun, itu juga membebani pengguna lebih banyak.


Itu karena siapa pun dapat menelepon dan mengganggu kehidupan pribadi pengguna. Untungnya, pengguna dapat mengontrol siapa yang dapat menelepon dan siapa yang tidak. Selain itu, pengguna juga dapat menonaktifkan panggilan suara atau video sepenuhnya. Karena itu pengguna perlu menetahui cara mudah menonaktifkan panggilan suara dan video call di Telegram, yang segampang cara melihat last seen Telegram yang disembunyikan.

Cara Mudah Menonaktifkan Panggilan Suara dan Video Call di Telegram

Cara Mematikan Panggilan Suara dan Video Call di Telegram


1. Cara Mematikan Panggilan Suara di Telegram

Cara pertama di panduan cara mudah menonaktifkan panggilan suara dan video call di Telegram ini adalah untuk panggilan suara, cara ini lebih mudah dari cara membatalkan secret chat di Telegram. Jika kamu ingin menonaktifkan panggilan suara di Telegram, buka aplikasi Telegram kamu. Selanjutnya, buka Settings dari sisi kiri. Di sana, pilih opsi Privacy and Security > Calls. Terakhir, pilih My Contact atau Nobody.


2. Cara Mematikan Panggilan Suara di Telegram

Cara selanjutnya di panduan cara mudah menonaktifkan panggilan suara dan video call di Telegram ini adalah untuk panggilan video atau video call, cara ini lebih mudah dari cara melihat nomor hp di Telegram. Perlu kamu tahu gengs, caranya ini sama persis dengan cara mematikan panggilan suara di Telegram. Jika kamu sudah mematikan panggilan suara, itu artinya kamu juga menonaktifkan video call.


Mulai sekarang, tidak ada yang dapat menghubungi kamu di Telegram karena tidak akan ada opsi panggilan yang tersedia di profil kamu. Atau hanya kontak yang terdaftar saja yang bisa menghubungi kamu di Telegram, kamu juga dapat memilih kontak yang dipilih, seperti teman dekat, untuk menghubungi kamu. Sekian panduan cara mudah menonaktifkan panggilan suara dan video call di Telegram ini, selamat puasa!