search-button

Apr 26, 2021

2 Cara Screenshot Oppo Find X3 Lite

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Oppo Find X3 Lite, bisa juga digunakan sebagai cara screenshot Oppo A3S. Mengambil tangkapan layar di Oppo Find X3 Lite kamu atau Oppo apa pun yang kamu miliki itu mudah. Tutorial singkat ini akan menunjukkan beberapa cara untuk itu. Sebelum kami melanjutkan, kamu perlu mengetahui bahwa cara screenshot di Oppo Find X3 Lite caranya ada banyak sekali termasuk dengan menggunakan aplikasi tambahan.


Namun, dalam panduan ini, kami hanya akan menjelaskan 2 cara screenshot Oppo Find X3 Lite dari banyaknya cara screenshot yang laun. Yang harus kamu lakukan adalah membaca dan memahami setiap cara, kemudian  memilih mana cara yang paling nyaman untuk digunakan. Satu lagi yang harus kamu tahu, cara – cari ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot Oppo A37 dan Oppo tipe lainnya.

Cara Screenshot Oppo Find X3 Lite

Cara Screenshot di Oppo Find X3 Lite


1. Cara Screenshot di Oppo Find X3 Lite Menggunakan Tombol Hardware

Ini adalah cara screenshot Oppo Find X3 Lite termudah, cara ini juga bisa digunakan sebagai cara screenshot Oppo A31 dan Oppo tipe lainnya. Untuk ini, silahkan buka aplikasi atau layar yang ingin kamu screenshot kemudian tekan dan tahan tombol Daya + Volume Turun secara bersamaan. Setelah ini, screenshot akan diambil dan disimpan ke galeri ponsek. Kamu akan tahu bahwa ini berhasil jika animasi screenshot muncul dan ada suara yang mengonfirmasinya.


2. Cara Screenshot di Find X3 Lite Menggunakan Oppo Swipe

Cara screenshot Oppo Find X3 Lite lain adalah dengan menggunakan usapan tiga jari, cara ini bisa kamu gunakan juga sebagai cara screenshot Oppo A77. Sama seperti metode pertama, metode ini hanya membutuhkan waktu satu detik. Langsung saja buka aplikasi atau layar yang ingin kamu screenshot kemudian usap ke bawah layar ponsel menggunakan tiga jari. Jika berhasil, kamu akan mendapatkan pemberitahuan di mana screenshot telah di simpan.


Untuk cara screenshot panjang Oppo Find X3 Lite itu sama dengan cara screenshot panjang Oppo A37, kamu bisa menggunakan cara yang sama dengan cara screenshot biasa. Namun setelah itu, kamu harus menekan tombol scroll yang muncul. Jika Oppo Find X3 Lite tidak bisa screenshot, coba restart ponsel atau hapus beberapa file yang ada di penyimpanan. Cara screenshot Oppo Find X3 Lite ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot Oppo A92, cara screenshot Oppo A12, cara screenshot Oppo A5s dan Oppo lainnya. Selamat puasa!