search-button

Mar 8, 2021

3 Cara Screenshot Tecno Spark 5 Air

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Tecno Spark 5 Air. Hi gengs, kami tahu sebagian besar dari kalian sudah memiliki ponsel saprk Tecno atau berencana untuk mendapatkannya. Ada banyak model ponsel Tecno yang bisa kamu pilih, dan kamu mungkin akan memilih ponsel Tecno model Spark 5 Air. Karena semua orang bukan ahli teknologi atau android, panduan cara screenshot Tecno Spark 5 Air ini akan berguna untuk beberapa orang.

 

Mengambil tangkapan layar atau screenshot pada Tecno Spark 5 Air kamu dapat membingungkan pada awalnya, karena opsi tersebut tidak termasuk dalam panel pengaturan cepat perangkat. Jadi hari ini kami akan menunjukkan kepada kalian tiga metode mudah untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot pada perangkat Tecno Spark 5 Air yang baru kamu beli itu. Berikut selengkapnya, cara screenshot Tecno Spark 5 Air.

Cara Screenshot Tecno Spark 5 Air

Cara Screenshot Tecno Spark 5 Air

 

1. Menggunakan Metode Stock Android

Cara screenshot Tecno Spark 5 Air pertama adalah dengan menggunakan Stock Android, metode ini sederhana dan kami pikir semua orang mungkin telah mengetahuinya. Cukup Tekan dan tahan tombol volume bawah dan tombol Power secara bersamaan, kemudian kamu akan melihat animasi dan teks singkat yang mengonfirmasi tangkapan layar atau screenshot kamu berhasil disimpan.

 

2. Metode Kecerdasan Mikro

Cara screenshot Tecno Spark 5 Air selanjutnya adalah dengan menggunakan Kecerdasan Mikro atau Micro Intelligence, kamu perlu untuk mengaktifkannya terlebih dahulu jika ingin menggunakannya. Jadi, silahkan buka Pengaturan lalu gulir ke bawah ke Micro Intelligence dan klik opsi itu. Aktifkan "Ambil tangkapan layar dengan 3 Jari" atau “Take screenshot with 3 Fingers”. Lalu, buka bagian yang ingin discreenshot dan geser ke bawah layar dengan 3 jari.

 

3. Metode Aplikasi T-Point

Cara screenshot Tecno Spark 5 Air terakhir adalah dengan aplikasi T-point, T-Point ini adalah bar mengambang di layar ponsel Tecno yang memungkinkan kamu untuk mengakses aplikasi dan fitur favorit dengan cepat. Untuk mengaktifkannya, buka T-Point di ponsel dan aktifkan. Setelah itu, buka agian yang ingin discreenshot lalu klik bilah mengambang T-Point dan gambar roda pemilihan aplikasi sampai kamu melihat ikon screenshot lalu klik itu.

 

Jika kamu mencari cara screenshot panjang Tecno Spark 5 Air, silahkan gunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu unduh dengan gratis di App Store. Carilah aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan screenshot kamu, kamu juga bisa mengunudhnya di internet. Tips tambahan, jika Tecno Spark 5 Air tidak bisa screenshot. Coba mulai ulang ponsel atau hapus beberapa file di penyimpanan, itu akan mempebaiki masalah screenshot. Sekian panduan cara screenshot Tecno Spark 5 Air ini, have a nice day!