search-button

Mar 9, 2021

4 Cara Membuka Password RAR Dengan Mudah

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara membuka password RAR dengan mudah, ada cara membuka password RAR online ataupun offline. Ketika kamu kebetulan lupa kata sandi untuk file RAR, itu akan sangat memusingkan. Kamu harus mendekripsi file untuk mengakses data kamu dan untuk sebagian orang, mendekripsi file itu bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan.

 

Well, ada berbagai cara untuk memulihkan kata sandi dengan mudah, salah satunya adalah dengan menggunakan Isumsoft Rar Password Refixer. Pada artikel ini, kita akan membahas 4 cara membuka password RAR dengan mudah, yang paling bisa diterapkan dan bertujuan untuk membuka file RAR yang dilindungi kata sandi dengan atau tanpa perangkat lunak, selengkapnya ada di bawah ini.

Cara Membuka Password RAR Dengan Mudah

Cara Membuka Password RAR Dengan Mudah

 

1. Cara Membuka Password RAR tanpa Software

Cara membuka password RAR dengan mudah yang pertama adalah dengan menebak kata sandi RAR dengan yang sering kamu gunakan, kamu tidak perlu menggunakan software unlock password RAR dengan cara ini. Ini adalah metode yang paling umum digunakan adalah menebak dan tidak memiliki prosedur terencana untuk diikuti, menebak kata sandi sepenuhnya bergantung pada pembuat kata sandi karena hanya mereka yang memiliki kemampuan untuk mengetahui kata sandi mana yang biasa mereka gunakan.

 

2. Cara Membuka Password RAR Online

Cara membuka password RAR selanjutnya adalah secara online, ada banyak situs yang menyediakan layanan RAR password cracker. Salah satunya adalah situs Online Hash Crack, meskipun cara ini tampaknya cukup mudah digunakan tapi kata sandi mungkin tidak dapat dipulihkan dengan pemeriksaan gratis. Kamu tidak akan tahu berapa banyak kata sandi yang harus diperiksa dan berapa lama kamu harus menunggu. Selain itu, ada beberapa masalah keamanan yang timbul dengan cara ini.

 

3. Cara Membuka Password RAR dengan Notepad

Cara membuka password RAR dengan mudah yang ketiga adalah dengan menggunakan Notepad, gunakan cara ini jika kamu tidak bisa menggunakan RAR password unlocker online. Menggunakan Notepad adalah metode yang telah diuji oleh beberapa pengguna, ini bisa diterapkan dalam beberapa kasus, tetapi tidak selalu berhasil. Untuk ini, silahkan buka file RAR kamu yang terkunci menggunakan aplikasi Notepad.

Setelah itu, tekan CTRL + F dan masukan Ûtà untuk pencarian yang akan kamu ganti dengan 5³tà '. Selanjutnya, cari'IžC0 dan ganti dengan IžC_0. Setelah selesai, simpan file dengan perubahan yang telah dibuat. Sekarang kamu dapat melanjutkan untuk membuka file RAR dengan aplikasi biasa dan itu tidak akan meminta kata sandi.

 

4. Cara Membuka Password RAR dengan Software

Cara membuka password RAR dengan mudah terakhir adalah dengan menggunakan software, ada banyak software untuk itu. Misalnya Skidrow RAR Password Remover atau Passper for RAR, Passper for RAR adalah alat yang andal dan mudah digunakan untuk memulihkan kata sandi RAR yang terlupa. Ini mengadopsi 4 strategi pemecahan yang kuat dan algoritma canggih, yang dapat sangat mempersingkat waktu pemulihan dan memastikan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi.

 

Itulah cara – cara membuka password RAR dengan mudah yang bisa kamu coba, kamu bisa mencoba satu per satu cara yang kami cantumkan. Kamu bisa menggunakan cara online, jika tidak ingin menunduh software. Atau kamu bisa menggunakan software dan download RAR Password Unlocker, Isumsoft Rar Password Refixer Kuyhaa atau software lain. Cara manapun yang kamu gunakan, pastikan kamu menggunakan dengan benar. Have a nice day!