search-button

Mar 26, 2021

2 Cara Screenshot Tecno Spark Go 2020

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Tecno Spark Go 2020. Fitur screenshot adalah salah satu fitur yang pasti ada panda setiap ponsel generasi baru, fitur ini adalah salah satu fitur yang paling sering digunakan oleh banyak pengguna. Ada beberapa cara sederhana untuk mengambil screenshot di ponsel Tecno Spark Go 2020 dan beberapa tips trik keren dan fitur tersembunyi terbaik untuk mendapatkan screenshot dengan cepat.

 

Dalam panduan ini, kamu dapat mempelajari dua diantara cara paling sederhana dan cepat untuk screenshot. Selain itu, kami akan membantu kamu untuk mempelajari bagaimana caranya untuk screenshot panjang Tecno Spark Go 2020. Kami juga akan membantu kamu mempelajari tips ketika Tecno Spark Go 2020 tidak bisa screenshot. Silahkan simak selengkapnya cara screenshot Tecno Spark Go 2020.

Cara Screenshot Tecno Spark Go 2020

Cara Mengambil Screenshot di Tecno Spark Go 2020

 

1. Gunakan Tombol

Cara mengambil screenshot di Tecno Spark Go 2020 ini merupakan cara tercepat untuk mengambil tangkapan layar, yaitu dengan menggunakan tombol. Tekan tombol Volume Turun dan Daya dan terus tekan hingga kamu berhasil menyimpan tangkapan layar atau screenshot. Kamu juga dapat menggunakan metode ini untuk membuat screenshot panjang, caranya, setelah mengambil screenshot, cepat tekan tombol gulir atau scroll yang muncul.

 

2. Gunakan Aplikasi

Cara mengambil screenshot di Tecno Spark Go 2020 selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi, kamu dapat mengunduh dan menginstal aplikasi screenshot khusus yang sangat banyak di Google Play seperti Screenshot Pro, Screenshot Easy, Touch Screenshot, dan lainnya. Banyak juga diantara aplikasi tersebut bisa kamu gunakan untuk mengambil screenshot panjang dan juga mengatasi jika Tecno Spark Go 2020 tidak bisa screenshot.

 

Gengs! Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, selain kedua cara di atas, masih ada banyak lagi cara untuk mengabil screenshot di Tecno Spark Go 2020. Oh! Selain menggunakan aplikasi untuk mengatasi Tecno Spark Go 2020 tidak bisa screenshot, kamu juga bisa melakukan upaya untuk memperbaikinya. Seperti memulai ulang ponsel atau menghapus beberapa file yang ada di penyimpanan. Sekian panduan cara screenshot Tecno Spark Go 2020 ini, have a nice day!