search-button

Mar 18, 2021

2 Cara Screenshot Tecno Spark 6

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Tecno Spark 6. Kami tahu, kamu mugnkin baru saja membeli ponsel Tecno Spark 6 atau berencana untuk membelinya. Karena semua orang bukan ahli teknologi atau android, artikel kali ini akan berguna untuk beberapa orang yang mungkin belu tahu bagaimana caranya untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot di Tecno Spark 6.

 

Mengambil tangkapan layar atau screenshot pada tecno spark 6 kamu dapat membingungkan pada awalnya, karena opsi tersebut tidak termasuk dalam panel pengaturan cepat perangkat. Jadi hari ini kami akan menunjukkan kepada kamu cara - cara mudah untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot pada perangkat Tecno baru kamu. Selengkapnya cara screenshot Tecno Spark 6, berikut ini.

Cara Screenshot Tecno Spark 6

Cara Mengambil Screenshot Tecno Spark 6

 

1. Menggunakan Metode Stock Android

Metode atau cara screenshot Tecno Spark 6 ini sederhana dan kami pikir semua orang sudah mengetahuinya. Untuk mengambil screenshot dengan menggunakan metode stock Androdi, yang perlu kamu lakukan hanyalah menekan dan menahan tombol volume bawah dan tombol Power secara bersamaan. Kamu akan melihat animasi dan teks singkat yang mengonfirmasi tangkapan layar atau screenshot telah diambil.

 

2. Metode Kecerdasan Mikro

Cara screenshot Tecno Spark 6 selanjutnya adalah dengan menggunakan kecerdasan mikro atau micro intelligence, untuk mengaktifkan metode ini, silahkan buka aplikasi Pengaturan di ponsel lalu gulir ke bawah ke Micro Intelligence dan klik. Silahkan sktifkan Ambil tangkapan layar dengan 3 Jari atau ake screenshot with 3 Fingers. Sekarang, buka bagian yang ingin kamu screenshot dan geser ke bawah 3 jari di layar.

 

Gengs, jika kamu mencari cara screenshot panjang Tecno Spark 6. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menekan tombol scroll yang muncul setelah screenshot biasa dengan menggunakan cara di atas diambil. Jika tombol tersebut tidak muncul, silahkan gunakan aplikasi screenshot dari Play Store untuk screenshot panjang. Tips, jika Tecno Spark 6 tidak bisa screenshot, kamu bisa memulai ulang atau restart ponsel. Sekian panduan cara screenshot Tecno Spark 6 ini, have a nice day!