search-button

Mar 18, 2021

2 Cara Memperbaiki Masalah Alcatel Onetouch Flash Plus

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara memperbaiki masalah Alcatel Onetouch Flash Plus. Saat menggunakan ponsel Alcatel Onetouch Flash Plus, suatu saat kamu mungkin akan menemui masalah dan itu hampir tak terhindarkan. Sebelum panik dan menghubungi ahlinya, cari tahu dulu apakah masalah kamu dianggap biasa atau tidak. Perlu kamu tahu, bahwa masalah umum biasanya mudah diperbaiki.

 

Seringkali, masalah tersebut terjadi karena kesalahan manusia seperti ketika Alcatel One Touch Flash Plus dicustom lollipop 5.0 ROM. Mengetahui beberapa kiat pemecahan masalah Alcatel Onetouch Flash Plus seperti cara flash alcatel one touch flash plus dan lainnya akan sangat berguna sehingga kamu dapat memperbaiki masalah itu sendiri. Simak, cara memperbaiki masalah Alcatel Onetouch Flash Plus berikut ini.

Cara Memperbaiki Masalah Alcatel Onetouch Flash Plus

Cara Memperbaiki Masalah Alcatel Onetouch Flash Plus

 

1. Cara memperbaiki Alcatel Onetouch Flash Plus yang tidak mau hidup

Setelah mengetahui cara upgrade Android Alcatel One Touch Flash Plus dan menerapkannya, kamu mungkin panik saat upgrade gagal dan kamu tidak dapat menghidupkan ponsel. Cara memperbaiki masalah Alcatel Onetouch Flash Plus ini adalah dengan memeriksa apakah baterai telah dimasukkan dengan benar, jika tidak silahkan benarkan. Periksa juga level baterai, jika kosong, silahkan isi ulang sebelum dihidupkan kembali. Kamu juga harus mengetahui cara menghidupkan telepon dengan benar.

 

2. Cara Merestart Alcatel Onetouch Flash Plus yang Lag

Ketika tiba-tiba, layar ponsel membeku dan tidak peduli tombol apa yang kamu tekan, ponsel tidak bereaksi. Saat ponsel Onetouch Flash Plus lag, cara memperbaiki masalah ini adalah dengan menunggu sebentar. Terkadang ponsel hanya mengalami kelambatan karena tugas latar belakang yang berat. Jangan terburu-buru memulai ulang ponsel saat ini terjadi, tunggu satu atau dua menit. Jika lag terus berlanjut, kamu dapat mencoba mematikan ponsel dengan menekan dan menahan tombol Power selama beberapa detik lalu pilih restart.

 

Tips tambahan: kadang, error – error kecil yang terjadi pada ponsel hanya membutuhkan penyelesaian dengan mematikan ponsel untuk beberapa waktu. Ketika terjadi error kecil, kamu bisa mematikan ponsel kemudian melepaskan baterai jika memungkinkan, kartu SIM juga kartu memori jika ada. Biarkan ponsel selama 5 sampai 10 menit, atau sampai suhu ponsel menurun. Setelah itu, coba nyalakan ponsel dan lihat apakah error atau masalah masih terjadi. Jika masih, mungkin kamu membutuhkan bantuan profesional untuk itu. Ok, sekian panduan cara memperbaiki masalah Alcatel Onetouch Flash Plus ini. Have a nice day!