search-button

Mar 20, 2021

2 Cara Melihat Foto dan Video Yang Masuk Kotak Sampah di HP Samsung

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara melihat foto dan video yang masuk kotak sampah di HP Samsung, cara melihat file sampah di Android. Kami yakin, kamu baru saja mengetuk opsi hapus di ponsel Samsung Galaxy kamu dan mengirim beberapa gambar atau video ke Recycle Bin atau kotak sampah secara tidak sengaja. Dan sekarang kamu sedang mencoba mencari Recycle Bin atau kotak sampah untuk mengembalikan item.

 

Atau kamu mungkin juga hanya ingin melihat foto yang kamu hapus dan telah masuk ke kotak sampah, untuk memastikan foto atau video yang kamu hapus itu adalah file yang benar – benar ingin kamu hapus. Tetapi sebelum tahu cara membuka sampah kontak di HP Samsung, kamu harus tahu dulu di mana kotak sampah pada ponsel Samsung. Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan cara melihat foto dan video yang masuk kotak sampah di HP Samsung.

Cara Melihat Foto dan Video Yang Masuk Kotak Sampah di HP Samsung

Cara Melihat Foto dan Video Yang Masuk Recycle Bin di HP Samsung

 

1. Di mana Recycle Bin atau Kotak Sampah pada Samsung?

Sebelum mempelajari cara melihat foto dan video yang masuk kotak sampah di HP Samsung, kamu harus tahu dulu di mana kotak sampah tersebut. Jika kamu sudah tahu cara menghapus recycle bin di HP Samsung, kamu harus tahu juga di mana letaknya. Untuk ini, silahkan buka aplikasi Galeri. Di sudut kanan atas, klik ikon Pengaturan tiga titik. Dari menu dropdown, kamu akan menemukan opsi Recycle Bin.

 

2. Cara Melihat Foto dan Video Yang Masuk Recycle Bin di HP Samsung

Nah, sekarang bagaimana caranya untuk melihat foto, video atau file lain yang telah masuk ke kotak sampah. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu melakukan langkah – langkah untuk menemukan lokasi kotak sampah terebut. Setelah ditemukan, silahkan klik opsi Kotak Sampah atau Recycle Bin tersebut. Sekarang kamu akan melihat semua foto dan video yang baru-baru ini dihapus, kamu juga bisa mengembalikannya dengan Samsung data recovery.

 

Perlu kamu tahu gengs, yang kamu masuk dengan file baru-baru ini, itu berarti Recycle Bin di Samsung Galaxy hanya menyimpan file hingga 15 hari terakhir sejak penghapusan. Mulai hari ke 16, file - file di situ akan dihapus secara otomatis. Selama masa 15 hari itu, kamu masih bisa mengembalikan file ke tempat asalnya. Silahkan cari tahu tentang cara mengembalikannya,  cara mengembalikan kontak yang terhapus atau file lainnya yang terhapus. Sekian panduan cara melihat foto dan video yang masuk kotak sampah di HP Samsung ini, have a nice day!