search-button

Mar 19, 2021

4 Cara Mengganti Nada Dering di HP vivo

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengganti nada dering di HP vivo. Apakah kamu sedang mencari cara untuk memiliki nada dering atau pesan yang berbeda di ponsel Android vivo kamu? Maka kamu membuka artikel yang tepat sekali. Perlu kamu tahu, salah satu keuntungan yang dimiliki Android sehubungan dengan sistem operasi lain adalah banyaknya opsi penyesuaian.

 

Dan jika kamu salah satu dari mereka yang ingin ponsel selalu dipersonalisasi secara maksimal termasuk nada deringnya, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk itu. Ada banyak sekali aplikasi yang bisa kamu unduh dan gunakan, aplikasi – aplikasi tersebut bisa lebih dari dijadikan cara mengganti nada dering WA di HP vivo atau cara mengubah nada dering telepon menjadi lagu. Simak cara mengganti nada dering di HP vivo selengkapnya!

Cara Mengganti Nada Dering di HP vivo

Cara Mengganti Nada Dering di HP vivo

 

1. Cara Mengganti Nada Dering di HP vivo dengan Zedge

Zedge adalah aplikasi yang tidak boleh kamu lewatkan, dengannya kamu dapat menemukan semuanya mulai dari ikon dan widget hingga wallpaper, suara untuk nada dering dan pesan. Semuanya diatur berdasarkan kategori sehingga kamu mudah menemukan yang paling kamu sukai. Meski ada banyak aplikasi personalisasi, Zedge mungkin salah satu yang paling lengkap. Ini juga bisa dipakai sebagai cara menambah nada notifikasi WhatsApp.

 

2. Cara Mengganti Nada Dering di HP vivo lewat Pengaturan

Selain menggunakan aplikasi, kamu juga bisa mengubah nada dering lewat Pengaturan. Tinggal buka Pengaturan > Bunyi dan Getar, lalu pilih nada dering yang ingin diubah. Pilih Nada dering kustom jika ingin menggunakan lagu atau suara rekaman, selanjutnya pilih Musik, pilih lagu, beres. Nada dering ini, berlaku untuk semua panggilan pada stu SIM yang kamu pilih. Lewat Pengaturan, kamu juga bisa mengubah nada dering untuk SIM lainnya dan untuk masing – masing kontak.

 

3. Cara Mengganti Nada Dering di HP vivo dengan Free Ringtones for Android

Aplikasi ini membantu kamu untuk mempersonalisasi ponsel vivo kamu dengan mudah menggunakan nada dering musik dan wallpaper HD baru. Lebih dari 50 juta orang mengandalkan nada dering, suara, dan wallpaper terbaik dengan aplikasi ini. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini sebagai cara mengganti nada dering WA di HP vivo Y20 dan di vivo seri lainnya juga sebagai cara mengganti nada dering WA versi terbaru.

 

4. Cara Mengganti Nada Dering di HP vivo dengan Inshot MP3 Cutter and Ringtone Maker

Ini adalah salah satu pemotong MP3 paling populer di ponsel, kamu dapat melakukan berbagai hal seperti memotong lagu, mencampur musik, dan membuat nada dering, nada notifikasi, dan nada alarm kamu sendiri. Kamu juga dapat menambahkan hal-hal seperti efek fade in dan fade out untuk presentasi yang lebih bersih. Beberapa fitur lain termasuk dukungan bitrate variabel, dukungan untuk sebagian besar codec musik populer termasuk WAV, FLAC, OGG, dan lainnya.

 

Gengs, jika kamu ingin lebih leluasa untuk mengganti nada dering kamu, silahkan gunakan salah satu aplikasi yang kami sarankan diatas. Aplikasi – aplikasi tersebut memiliki semua fitur yang kamu butuhkan, kamu juga bisa menggunakan aplikasi lain dengan fungsi yang sama dari Play Store. Tapi jika kamu hanya perlu nada dering biasa atau dari salah satu koleksi lagu kamu, cukup atur saja di Pengaturan. Sekian panduan cara mengganti nada dering di HP vivo ini. Have a nice day!