search-button

Mar 25, 2021

2 Cara Screenshot Tecno Pova

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Tecno Pova. Bagaimana cara mengambil screenshot di Tecno Pova? Bagaimana cara menangkap layar di Tecno Pova? atau bagaimana cara menyimpan apapun yang muncul layar di Tecno Pova sebagai gambar? Jawabannya adalah dengan menggunakan fitur screenshot. Yup! Fitur yang sering kali tidak dianggap terlalu penting ini adalah solusi untuk itu.

 

For your information gengs, ada banyak sekali cara untuk menggunakan fitur screenshot ini. Dari mulai cara yang dianggap sederhana untuk menangkap layar di Tecno Pova, sampai yang dianggap cukup sulit. Dalam panduan cara screenshot Tecno Pova ini, kamu akan mempelajari cara paling mudah untuk screenshot. Selain itu, di akhir panduan kamu akan menemukan cara screenshot panjang Tecno Pova dan juga tip ketika Tecno Pova tidak bisa screenshot.

Cara Screenshot Tecno Pova

Cara Mengambil Screenshot di Tecno Pova

 

1. Cara Screenshot Tecno Pova

Langsung saja, silahkan pilih bagian layar yang ingin kamu simpan sebagai gambar atau yang akan kamu screenshot. Sekarang tahan tombol Volume Turun dan Daya selama beberapa detik, lepaskan semua tombol jika layar berkedip atau kamu mendengar bunyi rana kamera. Setelah itu, hasil screenshot akan secara otomatis di simpan di galeri penyimpanan ponsel dengan folder bernama screenshot.

 

2.  Cara Screenshot Panjang Tecno Pova

Jika kamu tidak ingin mengambil screenshot berulang kali untuk menyimpan semua bagian yang kamu inginkan, kamu bisa menggunakan fitur screenshot panjang. Untuk menggunakan fitur ini, kamu harus sudah menguasai cara screenshot biasa diatas terlebih dahulu. Jika sudah, silahkan ambil screenshot biasa dan untuk screenshot panjang, kamu harus menekan tombol scroll yang muncul setelah screenshot biasa. Jika tidak ada, silahkan gunakan aplikasi scroll screenshot.

 

Setelah menyimpan screenshot, kamu akan dapat mengedit dan membagikan screenshot yang diambil. Jika Tecno Pova tidak bisa screenshot, silahkan mulai ulang ponsel. Itu, untuk mengatasi error yang mungkin terjadi yang menyebabkan screenshot gagal. Tapi jika penyebabnya karena penyimpanan penuh, silahkan hapus beberapa file dari sana. Sekian panduan cara screenshot Tecno Pova ini, have a nice day!