search-button

Mar 16, 2021

2 Cara Screenshot Tecno Camon 16 Premier

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Tecno Camon 16 Premier. Kami mengerti kamu adalah salah satu orang yang mungkin tidak tahu bagaimana cara untuk mengambil screenshot di Camon 16 Premier, itu sangat bisa dimengerti karena memang tidak ada instruksi jelas untuk cara mengambil screenshot yang disertakan di buku petunjuk ponsel Tecno Camon 16 Premier atau ponsel manapun.

 

Sekadar informasi saja, penting mengetahui cara membuat screenshot di ponsel Tecno Camon 16 Premier. Kenapa? Karena dengan mengetahui dan bisa menggunakan fitur ini, kamu bisa memanfaatkan ponsel kamu dengan maksimal, seperti untuk menyimpan bukti percakapan, Tf, skor game dan lainnya. Di panduan ini, kamu bisa mempelajadi dua cara screenshot Tecno Camon 16 Premier paling mudah.

Cara Screenshot Tecno Camon 16 Premier

Cara Mengambil Screenshot Tecno Camon 16 Premier

 

1. Gunakan Tombol

Cara screenshot Tecno Camon 16 Premier ini adalah cara tercepat untuk mengambil tangkapan layar, yaitu dengan menggunakan tombol. Tekan tombol Volume Turun dan Daya dan tahan hingga screenshot berhasil diambil. Kamu dapat menggunakan metode ini sebagai cara screenshot panjang Tecno Camon 16 Premier juga, cukup tekan tombol scroll yang muncul setelah screenshot biasa diambil.

 

2. Gunakan Aplikasi

Cara screenshot Tecno Camon 16 Premier selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi, kamu dapat menggunakan aplikasi screenshot tambahan yang sangat banyak di Google Play seperti Screenshot Pro, Screen Master, Private Screenshot, Touch Screenshot, Easy Screenshot dan lainnya. Semuanya memiliki kemampuan untuk mengambil screenshot biasa plus fitur – fitur khusus lainnya.

 

Gengs, Sebenarnya ada cara - cara sederhana lainnya untuk mengambil screenshot di ponsel Tecno Camon 16 Premier. Dua cara yang kami cantumkan di atas, kami pikir adalah cara paling mudah. Tips tambahan jika Tecno Camon 16 Premier tidak bisa screenshot, kamu bisa memulai ulang atau restart ponsel. Jika Tecno Camon 16 Premier masih tidak bisa screenshot, coba hapus beberapa file yang ada di penyimpanan. Sekian, have a nice day!