search-button

Feb 5, 2021

2 Cara Mudah Ekspor Chat WhatsApp ke Telegram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mudah ekspor chat WhatsApp ke Telegram. Aplikasi perpesanan Telegram ini katanya, pada minggu lalu telah mulai mendukung transfer riwayat obrolan atau chat dari aplikasi perpesanan lain seperti WhatsApp dan Line. Dan Telegram juga telah memudahkan pemindahan obrolan dari WhatsApp untuk pengguna Android dan iOS, Telegram itu juga memperkenalkan fitur-fitur baru seperti stiker dan animasi baru.

 

Pemindahan atau ekspor chat tersebut juga termasuk video dan dokumen dalam obrolan individu dan grup. Untuk kamu yang ingin memindahkan semua chat di WhatsApp kamu ke Telegram tapi tidak tahu caranya, kamu membuka panduan yang sangat tepat. dalam panduan ini, kamu bisa mempelajari cara untuk meng-ekspor chats dari WA kamu ke Telegram dengan sangat mudah dan cepat.

Cara Mudah Ekspor Chat WhatsApp ke Telegram

Cara Cepat Ekspor Chat WhatsApp ke Telegram

 

1. Cara Mudah Ekspor Chat WhatsApp ke Telegram di iOS

Di cara mudah ekspor chat WhatsApp ke Telegram ini, pertama kita akan memperlajari cara ekspor chat WA ke Instagram di perangkay iOS. Untuk ini, kamu hanya perlu mengklik halaman info kontak atau info grup di aplikasi, klik ekspor obrolan dan kemudian pilih Telegram di menu Bagikan. Pengguna juga dapat mengekspor obrolan langsung dari daftar obrolan dengan menggeser obrolan ke kiri, lalu mengeklik Ekspor Obrolan.

 

2. Cara Mudah Ekspor Chat WhatsApp ke Telegram di Android

Yang kedua adalah cara mudah ekspor chat WhatsApp ke Telegram di Android. Untuk ini, pengguna Android harus membuka obrolan WhatsApp. Klik pada tiga titik vertikal di sudut kanan atas lalu klik Ekspor Obrolan dan pilih Telegram di menu Bagikan. Setelah itu, pesan akan diimpor ke hari ini, tetapi akan menyertakan stempel waktu asli. Semua anggota obrolan di Telegram akan melihat pesan-pesan itu juga.

 

Perlu diketahui gengs, pesan dan media yang dipindahkan ke Telegram tidak akan menempati ruang ekstra. Kamu juga dapat mengoptimalkan ruang penyimpanan dan mengontrol ukuran cache dengan mengklik tab Penggunaan Data dan Penyimpanan di Pengaturan. Aplikasi ini juga akan memungkinkan pengguna untuk menghapus pesan yang mereka kirim dan terima di WA dan Telegram sekaligus kapan saja. Sekian panduan cara mudah ekspor chat WhatsApp ke Telegram ini. Have a nice day!