search-button

Jan 25, 2021

4 Cara Screenshot Google Pixel 2

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Google Pixel 2. Mampu mengambil tangkapan layar atau screenshot di ponsel kita adalah sesuatu yang perlu kita lakukan sekarang ini. screenshot ini sangat berguna, baik itu untuk menyimpan isi pesan kemudian dikirim ke seseorang atau disimpan untuk digunakan sendiri nanti, ini adalah cara tercepat untuk mengambil informasi di ponsel kamu.

 

Untuk semua perubahan pada Google Pixel 2, satu hal yang tersisa yaitu mengambil tangkapan layar atau screenshot yang sangat sederhana. Di panduan ini, kamu bisa mempelajari cara screenshot Google Pixel 2 yang sederhana tersebut jika memang kamu belum bisa.Sebenarnya, cara screenshot Google Pixel 2 ini juga bisa kamu gunakan untuk screenshot Google Pixel 3, screenshot di Google Pixel 4 dan Google tipe lainnya.

Cara Screenshot Google Pixel 2

Cara Mengambil Screenshot di Google Pixel 2

 

  1. Pertama silahkan, buka apa pun yang ingin kamu screenshot di Google Pixel 2 kamu.
  2. Setelah itu, tekan tombol daya dan volume turun dan tahan selama kira – kira 2 detik.
  3. Screenshot berhasil diambil ditandai ketika layar berkedip sebentar dan menampilkan hasilnya.
  4. Kamu bisa memeriksa pemberitahuan untuk melihat hasil tangkapan layar yang kamu ambil.

 

Untuk cara screenshot panjang Google Pixel 2, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu unduh dengan bebas di [lay Store. Jika Google Pixel 2 tidak bisa screenhsot, itu mungkin karena error kecil pada ponsel atau memori yang penuh. Untuk mengatsinya, kamu bisa restrat ponsel atau menghapus beberapa file yang ada di oenyimapanan. Sekian panduan Cara Mengambil Screenshot di Google Pixel 2 ini. Have a nice day!