search-button

Jan 7, 2021

5 Cara Screenshot Alcatel Smart Tab 7

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Screenshot Alcatel Smart Tab 7. Sebagai pengguna tab Alcatel, kamu harus memahami cara efektif untuk mrngambil screenshot layar Alcatel Smart Tab 7 mu. Cara screenshot tersebut memungkinkan pengguna untuk menyimpan foto yang tidak bisa diunduh, gambar teks dari sebuah situs dan aplikasi atau menyimpan gambar dari pesan kapanpun dan dimanapun tanpa repot.

 

Pengguna iPhone dan Android mungkin telah mengetahui operasi untuk mengambil screenshot. Namun, sebagai pengguna Alcatel, tampaknya tidak mudah bagi kamu, karena kamu mendapatkan lebih sedikit informasi tentang cara mengambil snap di tab mu. Karena itu, kami membuat panduan Cara Screenshot Alcatel Smart Tab 7 ini, khusus untuk para pengguna Alcatel.

Cara Screenshot Alcatel Smart Tab 7

Cara Screenshot Alcatel Smart Tab 7

 

  1. Arahkan atau buka ke layar yang kamu ingin screenshot.
  2. Tekan dan tahan tombol Daya dan Volume Turun secara bersamaan.
  3. Tab kamu mengambil gambar layar dan mengeluarkan suara shutter.
  4. Thumbnail dari tangkapan layar akan muncul sebentar, dan kemudian disimpan ke Galeri.
  5. Untuk menemukan tangkapan layar yang disimpan, buka Aplikasi > Galeri > Album > Tangkapan Layar.

 

Untuk cara screenshot panjang Alcatel Smart Tab 7, kamu hanya perlu menekan tombol scroll atau gulir yang muncul sesaat setelah screenshot biasa diambil. Jika tidak muncul, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga dengan fungsi screenshot panjang untuk itu. Jika Alcatel Smart Tab 7 tidak bisa screenshot, kamu bisa melakukan retart pada tab kamu atau menghapus beberapa file yang ada dipenyimpanan. Sekian panduan Cara Screenshot Alcatel Smart Tab 7 ini! have a nice day!