search-button

Mar 21, 2020

4 Cara Buka Kunci Samsung Galaxy Tab S6 5G Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara buka kunci Samsung Galaxy Tab S6 5G terkunci password. Sebagian besar tab termasuk Samsung Galaxy Tab S6 5G dilengkapi dengan fitur pengamanan pada layarnya, fitur seperti kunci sidik jari atau kata sandi untuk melindungi semua informasi pribadi pengguna. Namun, kata sandi ponsel yang terlalu rumit bisa terlupakan dengan mudah, dan hal itu bisa menyebabkan pengguna tidak bisa mengakses ponselnya.


Tentu ini sangatlah mengganggu aktifitas, lalu bagaimana cara membuka lagi kunci ponsel yang terlupakan itu? Jika OS ponsel mu dikembangkan berdasarkan Android, seperti Samsung Galaxy Tab S6 5G maka kamu tidak perlu khawatir. Karena meskipun kamu lupa kata sandinya, tetapi pada kenyataannya, kamu memiliki 4 cara mudah untuk menyelesaikannya. Selengkapnya cara buka kunci Samsung Galaxy Tab S6 5G terkunci password berikut ini.

Cara Buka Kunci Samsung Galaxy Tab S6 5G Terkunci Password


Cara Membuka Tablet Yang Lupa Pola 


1. Akun Gmail

Cara buka kunci Samsung Galaxy Tab S6 5G terkunci password yang pertama adalah dengan menggunakan akun Google mu, cara ini bisa kamu gunakan juga ketika kamu lupa kata sandi Samsung Tab 3v. Untuk ini, masukkan kata sandi yang salah atau buat pola buka kunci yang salah 5 kali. Klik "Pola lupa" atau "Lupa kata sandi" lalu masukkan nama pengguna dan kata sandi akun Google mu. Setelah itu, klik "Masuk", pilih kata sandi baru dan buka kunci perangkat mu dengan itu.

2. Reset Pabrik

Cara buka kunci Samsung Galaxy Tab S6 5G terkunci passwor selanjutnya adalah dengan mereset pabrik, cara ini bisa kamu gunakan juga ketika lupa PIN Samsung Galaxy Tab 3. Untuk ini, silahkan matikan perangkat dan lepaskan kartu memorinya. Sekarang, tekan dan tahan tombol volume bawah dan tombol daya secara bersamaan selama beberapa detik. Di mode pemulihan, pilih "Wipe Data / Factory Reset" > "Ya, hapus semua data pengguna" lalu reboot sistem.

3. Perangkat Lunak Pembuka Kunci Layar

Cara buka kunci Samsung Galaxy Tab S6 5G terkunci password selanjutnya adalah dengan menggunakan salah satu software dengan fungsi pembuka layar kunci, cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara membuka Samsung S7 yang terkunci juga. Kamu bisa mencari di Google software tersebut, ada banyak pilihan. Dan masing – masing software memiliki keunggulan seperti dapat membuka kunci tanpa harus menghapus data yang ada.

4. Find My Mobile

Cara buka kunci Samsung Galaxy Tab S6 5G terkunci password yang terakhir adalah dengan Find My Mobile, cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara membuka kunci Hp Samsung J6 juga. Untuk ini, silahkan gunakan PC atau perangkat seluler apa pun dengan akses Internet lalu buka situs ini http://findmymobile.samsung.com. Klik SIGN IN lalu masuk dengan akun Samsung mu, Klik LEBIH BANYAK. Kemudian Klik UNLOCK MY DEVICE, msukkan kata sandi akun Samsung mu dan klik UNLOCK. Setelah ini, tab mu akan terbuka tanpa password.


FYI gengs, beberapa cara diatas memerlukan kondisi terntentu agar dapat dilakukan. Misalnya, untuk cara nomor empat, tab mu haruslah dalam keadaan online agar proses pembukaan kunci dapat berjalan. Itu pun bergantung pada jaringan dan kondisi tab, proses tersebut mungkin memakan waktu beberapa menit. Selain itu, kamu juga harus sudah memiliki akun Samsung sebelumnya. Sekian panduan cara buka kunci Samsung Galaxy Tab S6 5G terkunci password ini, have a good day!