search-button

Jan 6, 2021

5 Cara Menonton Siaran Bola di MOLA TV

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Menonton Siaran Bola di MOLA TV. Di dunia di mana kita semua bergantung pada Internet, ada banyak situs web, aplikasi dan jenis lainnya yang memungkinkan kamu untuk menonton acara TV online. Untuk para penggemar sepak bola, ada aplikasi nonton TV online yang bisa kamu gunakan untuk menonton siaran bola. Itu adalah MOLA TV, yang tersedia dalam bentuk MOLA TV APK dan bentuk lainnya.

 

Jika kamu termasuk penggemar bola yang ingin menonton siaran bola di MOLA TV tapi belum tahu caranya, maka kamu membuka panduan yang sangat tepat. Disini kamu akan mengetahui bagaimana cara menonton siaran bola di MOLA TV dan juga siaran – siaran lainnya dengan berbagai media termasuk cara menonton MOLA TV di Smart TV. Ok! Silahkan simak Cara Menonton Siaran Bola di MOLA TV berikut ini.

Cara Menonton Siaran Bola di MOLA TV

Cara Menonton di MOLA TV

 

1. MOLA Polytron Streaming

Pertama, silahkan sambungkan MPS menggunakan kabel HDMI ke TV. Pasanglah kabel LAN ke MPS, kemudian sambungkan kabel power ke MPS (untuk pemasangan dengan kabel). Untuk pemasangan nirkabel, pertama isilah remote MPS dengan baterai, lalu tekan tombol volume naik dan turun di remote secara bersamaan. Tahan selama sekitar tiga detik, ini akan menghubungkan MPS. Sekarang isi SSID dan password, lalu carilah video yang kamu tonton dan klik Play Now untuk.

 

2. Website MOLA TV

Silahkan buka situs MOLA TV ini https://mola.tv/ di browser di perangkat mu, lalu masuk ke Profile dengan klik tombol ikon manusia di pojok kiri bawah halaman. Sekarang, masuk dengan akun MOLA TV mu kemduian cari siaran bola yang ingin kamu tonton. Oh! Jika kamu belum memiliki akun MOLA TV, silahkan buat terlebih dahulu dengan menggunakan Facebook atau media lainnya.

 

3. TV Paket Add-on IndiHome dan TV Parabola NEX atau Transvision

Untuk TV IndiHome, bukalah UseeTV di TV kemudian unduh aplikasi MOLA TV dari Usee Apps Store, sekarang tinggal cari siaran bola atau siaran lainnya yang ingin kamu tonton. Klik untuk memutar siaran atau video tersebut. Untuk TV Parabola, tinggal buka saluran 2 untuk MOLA TV 1, saluran 23 untuk MOLA TV 2, saluran 26 dan 920 untuk MOLA TV Free di Transvison dan Nex Parabola.

 

4. Aplikasi MOLA TV

Pertama, unduhlah aplikasi MOLA TV di Play Store atau Apps Store. Setelah pemasangan, beri izin aplikasi untuk mengakses lokasi. Sekarang, klik ikon di pojok kanan bawah layar untuk masuk ke Profile. Klik Login lalu masuk ke akun MOLA TV mu atau silahkan daftar dan buat akun MOLA TV, jika kamu belum punya. Setelah itu, buka tab Home dan cari siaran yang ingin  kamu tonton seperti siaran bola atau yang lainnya.

 

5. Aplikasi Video atau MOLA TV Free

Cara menonton MOLA TV gratis dengan aplikasu video atau MOLA TV Free, untuk ini silahkan unduh dan pasang aplikasi Video dari Play Store atau Apps Store. Silahkan masuk dengan menggunakan nomor HP, Google, atau Facebook. Sekarang, carilah logo MOLA TV Free di daftar saluran. Jika sudah ketemu, silahkan klik. Karena free, siaran yang bisa kamu tonton pun juga terbatas.

 

For your info nih gengs, di MOLA TV bukan hanya siaran bola saja yang bisa kau tonton tetapi juga banyak siaran lainnya. Ada juga siaran eksklusif yang hanya bisa kamu tonton di MOLA TV saja. Ada banyak juga keunggulan yang diatawarkan oleh MOLA TV, semuanya bisa kamu nikmati secara berbayar dan gratis. Sekina panduan Cara Menonton Siaran Bola di MOLA TV ini! Have a nice day!