search-button

Jan 8, 2021

Tambahkan Fitur Baru di Facebook-mu Dengan 9 Chrome Extensions Ini

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM - Tambahkan Fitur Baru di Facebook-mu Dengan 9 Chrome Extensions Ini. Meskipun Facebook melakukan yang terbaik untuk membuat News Feed serelevan dan seberguna mungkin, namun bagi sebgaian orang itu masih menjadi tempat yang berantakan. Dengan rata-rata lebih dari satu miliar orang menggunakan Facebook setiap hari, mungkin sulit untuk mengurai semua jenis konten berbeda yang muncul di feed Facebook kamu.

 

Menambahkan ekstensi tertentu ke browser Web Chrome kamu dapat membuat situs web Facebook lebih dapat disesuaikan dan digunakan. Ekstensi hampir seperti aplikasi yang berjalan di browser untuk menambahkan fungsi dan fitur baru yang sebelumnya tidak ada. Berikut ini dela[an ekstensi bertema Facebook untuk browser Chrome Google yang menurut HEYRIAD.COM paling berguna.

Tambahkan Fitur Baru di Facebook-mu Dengan 9 Chrome Extensions Ini

9 Chrome Extensions Terbaik

 

1. Custom Feed for Facebook

Ekstensi ini dapat menambahkan fungsionalitas baru untuk Facebook dan desain baru yang mengagumkan, dengan fitur inti untuk memeriksa siapa yang tidak berteman dengan kamu, menghapus fitur "terlihat" dari messenger, untuk mendapatkan akses ke feed lain yang sesuai dengan minat kamu, meningkatkan keterbacaan feed kamu dan fitur dengan fungsi bermanfaat lainnya.

 

2. Photo Zoom for Facebook

Estensioni Chrome yang pertama adalah Photo Zoom for Facebook, seperti namanya, Photo Zoom ini akan mempermudah untuk melihat foto saat kamu menjelajahi Umpan Berita. Saat Zoom Foto diaktifkan, kamu dapat memperbesar gambar hanya dengan mengarahkan kursor ke gambar tersebut. Ini memungkinkan kamu untuk memperluas foto yang pengguna lihat tanpa keluarkan dari bagian Kabar Berita.

 

3. Old Layout for Facebook

Estensioni Chrome untuk facebook selanjutnya adalah Old Layout for Facebook, ektensi ini untuk kamu yang lebih nyaman dengan tampilan facebook sebelum pembaruan pada september 2020 kemarin. Ekstensi ini akan mengembalikan tampilan Facebook ke tata letak lama sebelum septermber 2020. Ekstensi sederhana ini mengembalikan tata letak facebook kamu ke versi lama dengan mudah.

 

4. Facebook Secret Emoticons

Dengan add extension ini to Chrome akan memberi kamu pilihan emotikon yang lebih luas untuk digunakan saat memposting pembaruan status. Facebook sudah memungkinkan kamu untuk menandai pembaruan status dengan emosi dan perasaan yaitu senang, senang, kesal, sakit, dan lainnya, tetapi ekstensi ini menambahkan satu set simbol tambahan untuk dipilih. Ini juga sedikit lebih cepat untuk diakses daripada menggulir menu ‘Perasaan’ Facebook.

 

5. Save to Facebook

Google Chromecast extension ini berfungsi untuk menyimpan hal-hal yang ingin kamu lihat nanti, seperti video lucu, latihan, resep, atau artikel yang ingin kamu lihat atau bagikan dengan teman. Ekstensi ini memungkinkan kamu menyimpan semua hal menarik yang kamu lihat di Internet dan menemukannya dengan mudah nanti. Saat kamu menyimpan item dari Internet ke Facebook, ekstensi ini membantu kamu mengaturnya dengan memberi pilihan koleksi.

 

6. Social Fixer for Facebook

Download Cchrome extension ini untuk kamu yang ingin mendapatkan lebih banyak penyesuaian dari Facebook. Ini memungkinkan kamu mengubah hampir setiap aspek Facebook, dari tampilan posting di Umpan Berita kamu hingga bagaimana pemberitahuan muncul. Misalnya, kamu dapat memilih untuk mengaktifkan atau menonaktifkan penampil foto agar tidak muncul saat mengklik gambar, menyembunyikan cerita di Umpan Berita dan lainnya.

 

7. Multiple Tools for Facebook

Multiple Tools for Facebook ini adalah kumpulan alat otomasi, ini adalah kumpulan alat Facebook untuk membantu kamu dalam banyak hal di Facebook termasuk untuk menampilkan analitik Facebook di dasbor, mengubah privasi posting kamu secara massal di Facebook-mu, memindai interaksi teman di dinding Facebook-mu, dan yang lainnya. Silahkan kunjungi chrome web store untuk mendapatkan ekstension ini.

 

8. Facebook Unseen

Tanda terima telah dibaca bisa membantu dan juga menyusahkan. Meskipun bermanfaat untuk mengetahui apakah seorang teman telah melihat pesan terakhir yang kamu kirim, kamu berisiko menyinggung penerima jika kamu tidak merespons tepat waktu. Nah, Facebook Unseen ini memberi kamu kendali atas hal ini dengan memblokir tanda dibaca di Chrome. Saat ekstensi diaktifkan ini, teman kamu tidak akan tahu saat kamu membaca pesan dari mereka.

 

9. Facebook Flat — New Design and AdBlock

Jika Facebook terlalu berantakan untuk kamu sukai, Facebook Flat menawarkan alternatif sederhana untuk ini. Dengan mengaktifkan ekstensi ini, kamu akan bisa menghapus iklan dan membersihkan kolom kiri dengan menggabungkan hal-hal seperti aplikasi dan grup ke dalam subkategori. Ini adalah antarmuka apik yang berfokus pada fitur inti Facebook saja, tampilan Facebook kamu akan lebih sederhana.

 

Dengan menggunakan ekstensi – ektensi yang kami rekomendasikan diatas, kamu akan mendapatkan dan bisa menikmati fitur – fitur untuk memudahkan dan menyamankan penggunaan situs web facebook kamu di Chrome. Kamu bisa mendapatkan ekstensi – ekstensi yang disebutkan diatas di Chore Web Store dengan mudah. Sekian panduan untuk kali ini! Stay safe