search-button

Jan 4, 2021

5 Cara Screenshot Alcatel 3L

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Screenshot Alcatel 3L. Saat menggunakan Alcatel 3L, terkadang kamu perlu mengambil screenshot. Memang membuat screenshot sangat praktis dalam situasi tertentu. Misalnya, jika kamu perlu merekam dan menyimpan informasi yang ada di layar Alcatel 3L. Tangkapan layar atau screenshot juga sangat berguna jika kamu ingin mengirim sebagian percakapan Facebook, Viber, atau Whatsapp ke salah satu teman mu.

 

Jika kamu ingin mempelajari cara mengambil screenshot dengan Alcatel 3L, kamu harus tahu bahwa ada beberapa teknik atau cara untuk melakukannya. Karena itu, kamu akan memiliki pilihan bagaimana kamu akan menyimpan gambar layar atau screenshot tersebut. Di panduan ini kamu akan mempelajari juga cara screenshot panjang Alcatel 3L dan tips ketika Alcatel 3L tidak bisa screenshot.

Cara Screenshot Alcatel 3L

Cara Screenshot Alcatel 3L

 

Cara 1: Terus tekan tombol  Volume Turun dan tombol Daya secara bersamaan.

Cara 2: Tekan terus secara bersamaan tombol Volume naik dan tombol Power.

Cara 3: Tekan terus secara bersamaan tombol Home dan tombol Power.

Cara 4: Tekan terus secara bersamaan tombol Home dan tombol Power.

Cara 5: Tekan tombol Kembali dan tombol Daya secara bersamaan.

 

Untuk cara screenshot panjang Alcatel 3L, kamu hanya harus menekan tombol scroll atau tombol gulir yang muncul setelah kamu mengambil screenshot biasa dengan cara diatas. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk itu, silahkan unduh di Play Store. Jika Alcatel 3L tidak bisa screenshot, coba retart atau hapus beberapa file yang ada di penyimpanan ponsel mu. Sekian panduan Cara Screenshot Alcatel 3L ini! Have a nice day!