search-button

Jan 2, 2021

5 Smartphone Untuk Kakek Nenek

   
Advertisements
Advertisements
EYRIAD.COM – Inilah rekomendasi Smartphone Untuk Kakek Nenek. Ada begitu banyak smartphone yang tersedia saat ini, dan masing-masing memiliki fitur yang berbeda. Tapi smartphone mana yang terbaik untuk manula atau untuk kakek dan nenek mu ? Pemilihan smartphone untuk kake dan nenek mu itu sangat tergantung pada seberapa nyaman mereka dengan teknologi dan berapa banyak fitur yang mereka butuhkan.

 

Kami telah menjelajahi ‘pasar’ smartphone untuk menawarkan rekomendasi teratas kami di seluruh spektrum dan menyoroti apa yang membuat masing-masing smartphone yang baik untuk manula. Silahkan ingat – ingat kemabli fitur smartphone seperti apa yang kakek dan nenek kamu butuhkan, setelah itu, kamu bisa memilih smartphone untuk kakek dan nenek di daftar ini.

Smartphone Untuk Kakek Nenek

Smartphone Untuk Kakek Nenek

 

1. Motorola moto e⁴ plus

 

Smartphone Untuk Kakek Nenek

 

Smartphone untuk kakek nenek pertama  yang kami rekomendasikan adalah Motorola moto e⁴ plus seharga Rp. 2 jutaan, ini dirancang dengan kesederhanaan namun tetap menjadi ponsel yang kuat untuk melakukan tugas-tugas penting yang diinginkan para lansia seperti pesan teks, mengambil foto dan menjelajahi internet. Smartphone ini dilengkapi baterai besar yang bisa bertahan hingga dua hari dengan pengisian penuh dan mengisi dengan cepat saat baterai lemah, layar besar HD 5,5 inci dengan eksterior layar yang hadir dalam tiga warna: hitam, abu-abu, dan emas, sensor sidik jari juga kamera belakang autofokus 13 MP dan kamera depan 5 MP.

 

2. Samsung Galaxy Note9

 

Smartphone Untuk Kakek Nenek

 

Smartphone untuk kakek nenek selanjutnya adalah Samsung Galaxy Note9 seharga Rp. 10 jutaan, ini adalah perangkat berteknologi tinggi pada level yang sama dengan smartphone modern seperti iPhone. Apa yang membuat Samsung Galaxy Note9 menjadi smartphone yang bagus untuk manula adalah bagaimana ia juga dapat digunakan dengan cara yang lebih sederhana namun tetap bertenaga. Ponsel cerdas ini ideal untuk lansia yang paham teknologi dan mereka yang merasa kurang nyaman dengan teknologi. Fitur yang dimiliki smartphone ini diantaranya adalah baterai tahan lama untuk bertahan sepanjang hari tanpa perlu waktu pengisian tambahan, layar besar dan opsi S-Pen.

 

3. ZenFone 3 Zoom

 

Smartphone Untuk Kakek Nenek

 

Smartphone untuk kakek nenek ketiga yang kami rekomendasikan adalah ZenFone 3 Zoom seharga Rp. 3 jutaan, ini adalah salah satu smartphone terbaik untuk manula yang tertarik dengan fotografi, smartphone ini memiliki lebih banyak fitur teknologi daripada smarphone yang dirancang khusus untuk manula lain. Meski begitu, ini tetap dapat digunakan sebagai telepon dasar untuk membuat semuanya tetap sederhana. Fitur – fitur tersebut diantaranya, kamera dengan dua lensa untuk mengambil foto berkualitas, baterai tahan lama hingga 2 hari dan fitur pengisian cepat 10 menit untuk full.

 

4. Jitterbug Smart2

 

Smartphone Untuk Kakek Nenek

 

Smartphone untuk kakek nenek  selanjutnya adalah Jitterbug Smart2 seharga Rp. 1 jutaan, ini merupakan ponsel dari merk yang terkenal dengan ponsel cerdasnya bagi para lansia, dan Jitterbug Smart2 dari GreatCall disebut sebagai "ponsel cerdas paling sederhana yang pernah ada". Ponsel cerdas ini dirancang dengan mempertimbangkan para lansia yang memiliki keterbatasan teknologi dengan fitur-fitur seperti tombol dan ikon yang besar dan mudah dibaca yang mencantumkan fungsi-fungsi penting dari sebuah ponsel, layar besar 5,5 inci, pengetikan suara, juga fitur kesehatan dan keselamatan 5Star Urgent Response.

 

5. Unnecto Air Senior Phone

 

Smartphone Untuk Kakek Nenek

 

Smartphone untuk kakek nenek terakhir adalah Unnecto Air Senior Phone seharga Rp. 2 jutaan, ini ditujukan untuk para lansia dan hadir dalam versi 4,5 dan 5,5 inci. Pengguna akan menemukan semua ikon dan fungsi di satu layar dalam format yang sangat besar, selain itu terdapat fitur berguna lainnya termasuk SOS Family Member untuk segera menelepon orang terdaftar dengan menekan dan menahan tombol tertentu, kemampuan untuk mengunduh aplikasi, dan fitur pagar GEO untuk penetapan parameter GPS tertentu misalnya, di sekitar rumah atau lingkungan.

 

Demikianlah rekoemendasi beberapa smartphone untuk kakek nenek yang bisa jadi pilihan, smartphone – smartphone diatas bisa jadi hadiah tahun baru yang sangat pas untuk kakek nenek kamu. Sekali lagi, silahkan sesuaikan smartphone yang akan kamu beli dengan kemampuan teknologi kakek nenek mu ya. Sesuaikan juga dengan budget yang kamu miliki, sekian! Happy new year!